Ronggomania Siap Dukung Persatu Curi 3 Poin

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Berlaga di kandang sendiri, Persatu dituntut curi tiga poin melawan PSIM Yogyakarta dalam lanjutan penyisihan Grup 5 Liga 2, Sabtu (29/4/2017) sore. Ribuan supporter loyalis, Ronggomania pun siap menghijaukan stadion Loka Jaya.

Wakil Presiden Ronggomania, Saifuddin Nur, ketika dikonfirmasi blokTuban.com mengatakan, hasil pertandingan perdana di Madura melawan Persepam kemarin, diharapkan bisa menjadi evaluasi sekuat tim. Di laga ke dua nanti sore, para pemain harus fokus jangan sampai kebobolan di menit awal.

"Ronggomania siap dukung Persatu untuk meraih tiga poin di laga kandang," kata Uddin, sapaan akrabnya, Jum'at (29/4/2017) petang.

Menurutnya, Ronggomania merupakan pemain ke 12 bagi tim kebanggaan warga Bumi Wali, sebutan kota Tuban. Untuk itu, pihaknya mengajak semua lapisan masyarakat untuk mendukung penuh laga kandang yang akan dilakoni tim berjuluk Laskar Ronggolawe itu.

"Support ribuan Ronggomania diharapkan mampu menyemangati dan mengurangi rasa gugup para pemain, sehingga bisa meraih poin penuh," pungkasnya. [rof/rom]