Baksos Pengobatan Gratis PWI Resmi Dimulai

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa timur resmi menggelar pengobatan gratis, bekerja sama dengan Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Kegiatan bakti sosial ini diselenggarakan di Balai Desa Kebomlati Kecamatan Plumpang Kabupaten Tuban, Rabu (8/3/2017).

Ketua PWI Jatim, Akhmad Munir menyampaikan, kegiatan baksos Pengobatan gratis ini sudah merupakan rutinan selama lima tahun terakhir, saat peringatan Hari Pers Nasional (HPN).

"Kita sudah melakukan pengobatan gratis bersama Yayasan Pundi Amal peduli kasih selama lima tahun," kata Munir saat memberikan sambutan di hadapan warga.

Pria yang kembali menjabat ketua PWI Jatim kedua kalinya itu menyatakan, dengan adanya Pengobatan Gratis yang diselenggarakan insan pers ini membuktikan, bahwa dunia Pers juga peduli terhadap masyarakat. Oleh karena itu, diharapkan masyarakat bisa memanfaatkan kegiatan baksos Pengobatan gratis hari ini.

"Warga bisa memanfaatkan pengobatan gratis dengan datang di lokasi balai desa, tim medis telah siap mengobati," pungkasnya.

Bakti sosial pengobatan gratis ini rencananya akan dilakukan mulai Rabu hingga Jumat mendatang.[nok/ito]