Satu Korban Kritis Adalah Security PT TGE

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Peristiwa nahas tergencetnya motor oleh truk molen yang mundur dan terguling mengakibatkan satu orang luka parah dan tiga luka ringan. Kejadian yang terjadi di tanjakan Jalan Sigro, Dusun/Desa Banyuurip, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban, Kamis lalu (10/11/2016) juga mengakibatkan 3 motor rusak parah.

Berhembus kabar di masyarakat menyebutkan, korban yang mengalami luka parah adalah seorang security di kantor KSO Pertamina EP Asset IV, PT Tawun Gegunung Energi (TGE) di Kecamatan Bangilan.

Guna memastikan korban, saat dikonfirmasi blokTuban.com, Field Manager PT TGE, Ervino membenarkan korban peristiwa di Senori tersebut karyawan di kantornya.

"Korban bernama Sulis adalah security di mess (kantor) kami di Desa Ngrojo, Bangilan," jelas Ervino, Jum'at (11/11/2016).

Menurut penjelasan pihak PT TGE, korban Sulis saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Dr. R. Soeprapto Cepu untuk mendapat perawatan medis. Namun pihak manajemen belum bisa memberi keterangan kesehatan terkait kondisi saat ini.

"Sementara belum mengetahui keadaan security kami saat ini, karena baru nanti siang ada rencana besuk di Rumah Sakit," pungkasnya.[rof/ito]