Meski Menang Telak, Kecamatan Kerek Tak Lolos

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Babak penyisihan group D pada lanjutan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Tuban 2016, mempertemukan antara kesebelasan Kecamatan Kerek dan Kenduruan yang berlangsung di lapangan Desa Sumberarum, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, Sabtu (22/10/2016).

Pertandingan yang berjalan 40X2 menit tersebut berlangsung sengit, kedua kesebelasan saling serang untuk mencetak gol dan menjuarai grup D, yang dihuni oleh kesebelasan Kecamatan TambakBoyo, Kerek dan Kecamatan Kenduruan.

Pertandingan kedua dari masing-masing kesebelasan tersebut, Kecamatan Kerek menang telak atas kesebelasan Kecamatan Kenduruan dengan skor 6-0. Masing-masing gol tersebut dicetak oleh Ahmad Fajrul pada menit 6 dan 80, Syahrul Mukarom Menit 48 dan 72, Lutfi Ikwan menit 64 dan Ahmad Fajar pada menit 18.

"Meskipun menang telak atas kesebelasan Kenduruan, namun Kerek tidak lolos babak penyisihan grup," ungkap Adi Sudigdo, selaku sekretaris PSSI Kabupaten Tuban kepada blokTuban.com.

Hal itu dikarenakan, pada pertandingan sebelumnya, kesebelasan Kecamatan Tambakboyo berhasil menumbangkan Kecamatan Kenduruan dengan skor 10-0. Sehingga yang menempati puncak grup D adalah Tambakboyo.

"Tambakboyo dan Kerek selisih 4 gol, dan yang berhak lolos adalah Kesebelasan Kecamatan Tambakboyo," tanmbahnya. [hud/rom]