Korban Sempat Terseret 11 Meter

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Kondisi motor Ninja RR ringsek, setelah bertabrakan dengan truk di jalur Bojonegoro-Jatirogo, tepatnya di Jalan Raya Cokrokusumo, Dusun Dolok, Desa Parangbatu Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban, Sabtu (3/9/2016).

Kanit Laka di Satlantas Polres Tuban, IPTU Nungki Sambodo kepada blokTuban.com menuturkan, kecelakaan terjadi ketika sepeda motor bernopol S-4476-FS yang dikemudikan oleh Endra Prasetiyo (19) asal Dusun Alastuwo, Desa Mojomalang Kecamatan Parengan berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi dan tiba-tiba oleng kekanan.

Dari arah berlawanan, datang kendaraan truk Nopol K-1862-AS yang dikemudikan oleh Risman, (58) yang beralamat di Desa Sidomukti RT.03/RW.01 Kecamatan Margoyoso, Pati, Jawa Tengah.

"Truk tersebut juga berjalan dalam kecepatan tinggi, sehingga pengemudi truk tidak mampu menghindar ke kiri, kecelakaan pun terjadi," kata Nungki kepada blokTuban.com, Sabtu (3/9/2016).

Lanjut Nungki, akibat laka lantas yang terjadi sekitar pukul 15.30 WIB itu, mengakibatkan satu orang korban meninggal dunia dalam perawatan di Rumah Sakit Ibnu Sina Sendangrejo, Parengan Kabupaten Tuban.

"Setelah terjadi benturan, korban dan motornya sempat terseret sejauh 11 meter," tegas Nungki.

Guna memastikan laka lantas, petugas kepolisian datang untuk melakukan olah TKP dan masih melakukan penyelidikan sebab-sebab olengnya motor Ninja RR yang dikemudikan korban. [rof/rom]

kecelakaan-par-1*Teks foto kondisi truk ringsek dan motor ninja rusak parah.