Korban Meninggal Bertambah Menjadi Tiga Orang

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Pick up Nopol S 8288 HC, berpenumpang lima orang terguling di Dusun Mayang Sekar, Desa/Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, hari ini, Selasa (23/8/2016). Setelah satu korban meninggal dunia, petugas kepolisian juga menyebut dua korban lain meninggal dunia setelah mendapat perawatan dari petugas kesehatan.

Kasatlantas Polres Tuban, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Dhyno Indra Setyadi menjelaskan, awalnya satu korban meninggal dunia di lokasi adalah Jaman (62), warga Desa Karanglo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban. Kemudian dua korban yang awalnya disebut mengalami luka berat, yakni Warijan (60) dan Tamaji (60), keduanya juga warga Desa Karanglo juga meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan.

Baca juga [Pick Up Terguling, Satu Meninggal dan Empat Luka]

"Jadi yang dua korban tidak langsung meninggal dunia di lokasi, tapi sebelumnya kritis dan meninggal ketika dirawat," terang Dhyno.

Sebelumnya, kecelakaan bermula ketika pick up yang dikemudikan Sarkun (36), warga Desa Karanglo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, menuju ke wilayah Kecamatan Rengel melalui jalur pegunungan di Kecamatan Grabagan.

Pick Up yang melintas dari arah utara menuju ke selatan tersebut, harus melewati jalan menurun dan menikung tajam di Dusun Mayang Sekar Desa Rengel. Disinilah petaka bermula, kendaraan itu tidak terkendali dan menabrak pembatas jalan dan akhirnya terguling. [pur/rom]