Terkuak, MR X yang Tertabrak Truck adalah Warga Dander

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com – Identitas pria atau mr X yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas, di Jalan Parengan-Bojonegoro, pagi ini akhirnya terkuak.

Pria ini, ternyata bernama Samijan (40), warga Desa Sumberagung, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro. Diketahui, pria ini memang mengidap kelainan jiwa sejak masih kecil.

[Baca juga: Tewas Tertabrak Truck di Jalan Parengan ]

“Kata kerabatnya sejak kecil korban menderita kelainan jiwa, selain itu juga sudah tidak punya orang tua ataupun anak,” kata Kepala Unit (Kanit) Laka di Satlantas Polres Tuban, Iptu Nungki Sembodo, kepada blokTuban.com, Selasa (19/4/2016).

Saat ini, jenazah pria tersebut sudah diserahkan ke kerabatnya. Untuk dilakukan pemakaman secara layak. Diketahui, korban tertabrak truck dengan Nopol S 8047 UJ, yang dikemudikan Suwito (52), warga Desa Banjarsari, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro.

Saat itu, truck melintas dari arah timur menuju ke barat, tepatnya di Desa Selogabus, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban. Ketika sampai di lokasi, sopir melihat ada pejalan kaki yang searah dengan truck. Mendadak saja, pejalan kaki itu menuju ke tengah dan tertabrak truck sampai tewas di lokasi kejadian. [pur/ito]