Antisipasi Kriminalitas, Polsek Montong Giat Patroli Diperbatasan

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Polsek Montong melakukan patroli dan pemantauan di jalan raya Merakurak-Montong, Rabu (30/3/2016). Tepatnya di tugu perbatasan kedua kecamatan yang berada di antara Dusun Tileng, Desa Jetak, Kecamatan Montong dan Dusun Koro, Desa Pongpongan, Kecamatan Merakurak.

Hal tersebut dilakukan secara rutin, yang bertujuan untuk melindungi dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengguna jalan yang menuju ke arah Kecamatan Montong atau pun sebaliknya.

"Karena selain tempat tersebut berada di pegunungan dan di samping kiri dan kanan hutan, jalan tersebut juga berada jauh dari pemukiman warga. Sehingga tempat tersebut rawan terjadinya kriminalitas," jelas IPTU Rukimin Kapolsek Montong kepada blokTuban.com.

Lanjut Rukimin, selain menggalakan patroli secara rutin di tempat-tempat yang rawan terjadinya kriminalitas, polsek Montong juga memberikan himbauan berupa pasangan baliho di beberapa titik yang berada di tepi jalan di kawasan kecamatan tersebut.

"Patroli tetap rutin dilakukan terutama tempat-tempat yang rawan terjadinya kriminalitas, selain itu kami juga memberikan himbauan untuk pengguna jalan berupa baliho yang berada di tepi jalan," katanya.[hud/ito]