Pekan Ini Air Terjun Nglirip Ramai Pengunjung

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Air tenjun Nglirip yang berada di Desa Mulyoagung, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban mempunyai daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

Akhir pekan kali ini Minggu (13/3/2016) air terjun yang menyuguhkan pemandangan alam tersebut ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal ataupun wisatawan luar daerah. Siang ini terdapat ratusan wisatawan yang keluar masuk dari area air terjun Nglirip.

Salah satu pengunjung dari Kecamatan Jatirogo Nasirudin (17) dia bersama temannya mengunjungi wisata air terjun Nglirip di siang hari untuk berlibur setelah beberapa hari ini memikirkan pelajaran sekolah. Selain itu dia juga mau mengambil beberapa foto dan berselfi bersama temannya untuk kenang-kenangan.

"Berlibur selain itu juga berfoto-foto untuk diabadikan," ujar Nasirudin kepada blokTuban.com.

Pengunjung yang lain dari Kecamatan Montong Roni(18) mengaku sudah sering mengunjungi air terjun Nglirip ini bersama teman sekolah karena tempatnya yang mudah dijangkau dan pemandangan air terjunnya juga indah.

"Air terjunya bagus, tidak rugi bila datang ke sini dengan tiket masuk Rp2.000 dan parkir Rp3.000," ungkap Roni.

Untuk saat ini air terjun Nglirip masih lumayan deras, sehingga banyak para wisatawan yang tidak berani turun langsung didekat air terjun. Meski demikian, para pengunjung sudah merasa puas merkipun melakukan foto-foto di atas tangga.[hud/col]