Menjamu Persada Gresik, Persatu Menang Telak 9-0

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Laga persahabatan Persatu Kabupaten Tuban melawan Persada Gresik Minggu (24/1) pukul 15.30 WIB di Stadion Loka Jaya berlangsung aman dan lancar. Sebab, tak seperti pertandingan biasanya yang selalu dipadati pendukung kesebelasan kedua tim, karena laga ini adalah laga pra kompetisi. Dalam pertandingan tersebut, Persatu unggul dengan angka 9-0 atas Persada Gresik hingga peluit pertandingan akhir dibunyikan.

Pada babak Pertama tercipta dua gol oleh pemain nomer punggung 10, Aska, gol tersebut bertahan hingga turun minum babak ke dua. Setelah babak kedua dimulai pemain persatu tetap optimis menambah gol lagi, hingga pemain nomer punggung 11, Amri mencetak Gol.  Unggul 3-0 tak membuat Aska berhenti mencetak gol hingga akhirnya dia kembali mencetak gol di babak kedua dan mengubah skor menjadi 4-0.

Pemain persatu semakin menambah keunggulan setelah Yeyen mencetak 2 gol pada babak kedua, dan Nasir menambah keunggulan 1 gol hingga skor menjadi 7-0 untuk Persatu.

Tak berhenti disitu, Pemain nomer punggung 15, Julian Aldi juga menyumbang 2 gol pada saat babak kedua akan usai, maka dengan tambahan gol tersebut Persatu unggul 9-0 atas Persada Gresik.

Manager Tim Persatu, Fahmi Fikroni mengatakan, bahwa laga ini adalah laga pra kompetisi agar pemain Persatu ada kegiatan laga persahabatan, seperti pada sore ini dengan Persada Gresik.

"Semoga pemain persatu tetap bisa menjaga kondisi stamina meskipun belum ada kompetisi," harapnya.[nok/ito]