Libur Panjang, Kapolres Himbau Masyarakat Berkegiatan Positif

Reporter: Dwi Rahayu

blokTuban.com - Libur panjang sekolah, hari natal dan tahun baru 2015, Kepala Polisi Resort (Kapolres) Tuban, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Guruh Arif Darmawan, mengimbau kepada masyarakat untuk berkegiatan positif.

Kegiatan positif yang dimaksud, yakni kegiatan yang tidak mencelakakan diri sendiri maupun orang lain. Kegiatan yang barang kali tidak perlu dilakukan di luar rumah, sebaiknya tidak dilakukan.

"Karena, khususnya mejelang tahun baru remaja sekarang memiliki kecenderungan melakuan balapan liar," ungkap AKBP Guruh.

Seperti diberitakan sebelumnya, segenap jajaran polisi dan tim keamanan yang tergabung dalam pasukan operasi lilin semeru 2015 telah melakukan checking persiapan. Kendati demikian, keterlibatan masyarkat sangat diperlukan.

Guruh mengajak masyarakat menyonsong datangnya tahun baru 2016 untuk intropeksi diri. Tidak lupa berdoa supaya lebih baik dari sebelumnya. "Tim operasi lilin semeru sudah siap, kami himbau agar jangan berani macam-macam ataupun mengancam," pungkas AKBP Guruh. [dwi/rom]