Mon, 30 November 2020
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Wednesday, 16 December 2015 13:30

Tabrak Belakang Truk Pasir, Seorang Pemuda Tewas

Tabrak Belakang Truk Pasir, Seorang Pemuda Tewas

Reporter: Moch Sudarsono

blokTuban.com - Kecelakaan yang terjadi di Jl.Teuku Umar, pada Selasa (15/12/2015), sekitar pukul 21.30 WIB, menyebabkan seorang pemuda tewas di tempat kejadian perkara (TKP).

Kecelakaan bermula saat korban yang diketahui bernama Wiryono (18), warga Dusun Koro, Desa Pong-pongan, Kecamatan Merakurak, mengendarai motor dari arah GOR Rangga Jaya Anoraga menuju utara, tepatnya arah Terminal lama. Namun nahas, motor yang dikendarai korban menabrak belakang truk pasir bernopol L 9032 HQ yang melaju dari arah yang sama.

Menurut saksi, Mustopa (18), yang juga tetangga korban mengatakan, awalnya korban bersama dirinya dan teman-teman yang lain memacu motor bersama-bersama. Tiba-tiba korban melaju sendirian, kemudian kita mencoba mengikuti, akhirnya tanpa diduga korban menabrak truck yang sedang berjalan di depannya.

Terpisah, sopir truk, Joko Tri Hermanto (42), warga Desa Gumining, Kecamatan Duduk Sampean, Kabupaten Gresik mengatakan, bahwa dirinya dari arah Sarang Kabupaten Rembang, akan menuju Gresik melaju pelan, karena membawa muatan berat.

"Saya membawa pasir dari Sarang menuju Gresik melaju dengan kecepatan sedang, tiba-tiba terdengar suara keras seperti tabrakan, jadi saya langsung turun. Ternyata ada kendaraan yang menabrak belakang truk saya" katanya kepada blokTuban.com.

Menurut salah satu petugas polisi yang berada di lokasi, Aiptu. Iskandar mengatakan, korban menabrak bagian belakang truk, kelihatannya korban dalam mengendarai motor agak kencang. Terlihat bekas tabrakan mengakibatkan slebor ban belakang truk penyok.

"Untuk korban dibawa ke RSUD, sedangkan sopir dan saksi kita mintai keterangan di kantor," tutup Iskandar. [nok/rom]

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : kecelakaan



PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.