Wilayah Polsek Rengel Tertinggi Lakalantas

Reporter: Dwi Rahayu

blokTuban.com - Data kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di wilayah Bawah Kendali Operasi (BKO) Polisi Sektor (Polsek) Rengel, menunjukkan jumlah laka lantas tertinggi.

Dari data yang dihimpun blokTuban.com, jumlah lakalantas yang terjadi di Polsek Rengel sejumlah 42 kasus. Jumlah tesebut diperoleh dari akumulasi laka lantas yang terjadi pada Januari hingga November 2015.

"Sementara itu di laka lantas Polsek Rengel terdapat 6 korban yang meninggal dunia, 22 luka berat dan 43 luka ringan," terang anggota kanit patroli Polres Tuban, yang diperbantukan di Polsek Rengel, Aiptu Suprapto.

Data laka lantas yang tercatat di Polsek Rengel bersifat sementara. Bisa jadi berbeda dengan data di Polres Tuban, karena tidak semua kasus diperkarakan hingga ke jalur hukum. Dibanding tingkat laka lantas di tiga Polsek dibawah BKO Polsek Rengel, tertinggi tingkat lakalantas masih Polsek Rengel.

"Seperti di Polsek Soko terdapat 37 laka lantas, untuk Polsek Parengan 26 laka lantas dan di Polsek Grabagan 9 laka lantas," jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, terdapat empat polsek yang termasuk BKO Polsek Rengel. Keempat Polsek tersebut yakni, Polsek Rengel, Polsek Soko, Polsek Parengan dan Polsek Grabagan. [dwi/rom]