Pantai Mangrove Center, Destinasi Berlibur Keluarga

Reporter: khoirul Huda

blokTuban.com - Libur akhir pekan seperti hari Sabtu dan Minggu adalah moment yang pas untuk berkumpul bersama keluarga, setelah beberapa hari disibukkan dengan berbagai pekerjaan. Tentu saat liburan membutuhkan destinasi wisata yang cocok untuk dikunjungi.

Salah satu tempat wisata yang menyajikan keindahan laut, juga pembibitan aneka tanaman yaitu pantai mangrove center. Dengan tiket masuk Rp2000, kita dapat menikmati pantai yang indah sepuasnya. Mangrove center terletak di Desa/Kecamatan Jenu.

Salah satu pengunjung, Azhar (34), mengatakan hari libur kali ini, dia meluangkan waktu bersama keluarga untuk berkunjung ke magrove center, karena tempat yang enak, pemandangan yang indah serta aman buat bermain anak.

"Kalau saya memilih tempat berlibur, ya yang aman buat anak saya," tambahnya.

Salah satu penjual makanan dan minuman (mamin) setempat, Imah, menerangkan bahwa mangrove center tidak pernah sepi dari pengunjung, baik dari dalam maupun luar kota Tuban. Apalagi tempat ini sering dipakai untuk kegiatan outbond.

"Mangrove center bukan hanya tempat untuk berlibur, tapi juga bisa untuk outbond," ujarnya kepada blokTuban.com. [hud/rom]