Launching blokTuban.com Diapresiasi

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Launching media blokTuban.com di Kabupaten Tuban mendapat apresiasi dari berbagai pihak. Apresiasi ini muncul di Tasyakuran dalam rangka Launching blokTuban.com, yang digelar di kantor baru Perumahan Karang Indah AA 12.

"Pemkab berharap, blokTuban.com bisa menjadi media yang memberikan informasi kepada masyarakat dengan baik," kata Bagian Humas dan Media Pemkab Tuban, Imadudin, dalam sambutannya ketika acara.

Kedepan, Pemkab berharap ada sinergi antara Pemkab Tuban dengan media ini. Selain itu, agar bisa menyampaikan kritik dan informasi secara konstruktif.

Senada, Kasubbag Humas Polres Tuban, AKP Elis Suendayati menambahkan blokTuban.com semoga bisa menjadi jembatan komunikasi antar kalangan. Utamanya jembatan komunikasi antara masyarakat dengan petugas kepolisian.

"Selamat atas launching media blokTuban.com, semoga selalu sukses ke depan," kata Elis.

Diketahui, meski digelar sederhana, launching media blokTuban.com dihadiri lintas kalangan. Hadir dalam acara Ketua DPRD Tuban Miyadi, Pemkab Tuban, Polres Tuban, Kodim 0811 Tuban, Kejaksaan Negeri Tuban, Jurnalis di Tuban, NGO, aktivis mahasiswa, dan juga akademisi. [pur/col]