Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Pengajian Tuban bershalawat yang diadakan Pemerintah Kabupaten Tuban dalam Rangka HUT Masjid Agung ke 121 dan HUT Kabupaten ke 722 terlihat ramai. Seperti tahun sebelumnya, pada pengajian ini, Bupati mendatangkan kembali Habib Syekh Abdul Qodir Assegaf.

Acara yang dilaksanakan pada Kamis (19/11/15) malam di Lapangan Alun-alun Kota Tuban, membuat Lalu lintas di sekitar itu macet, khususnya di Jalan RA Kartini dan Jalan Sunan Bonang. Petugas parkir pun tampak kewalahan mengatasi motor silih berganti, keluar dan masuk parkiran.

Salah seorang petugas parkir, Arif mengatakan, acara pada malam hari ini sangat ramai, berbeda dengan malam-malam sebelumnya. "Bisa dilihat sendiri, tempat parkir penuh sesak kendaraan. Dan jalanan juga padat merayap," ujar pria 40 tahun itu.

Hal senada juga dikatakan salah seorang penjual jajanan di alun-alun, Marmin. Bahkan, dia juga kesusahan ketika hendak masuk di Jalan Sunan Bonang dan parkir kendaraan.

"Apalagi ada salah satu mobil elf yang berhenti dipintu masuk Alun-alun karena ban mobilnya pecah, tambah lebih macet," tutur Marmin.[nok/ito]