Skip to main content

Category : Wisata & Kuliner


Di Sela Gowes, Bupati Beri Sinyal Kelola Wisata Pantai Kelapa dengan APBD

Bupati Tuban dan Ketua DPRD Tuban Ngontel Bareng ratusan anggota Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) Kabupaten Tuban. Mengambil start di Pendopo Kridho Manunggal, Bupati dan rombongan yang mengenakan blangkon tampak antusias dan semangat mengayuh sepeda tua di sepanjang perjalanan menuju Pantai Kelapa Panyuran, Palang, Tuban.

Memukau di JFC, Ini Kostum 'Devil Viking' Karya Pria Tuban

Seorang pria asal Desa Tunah, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Kabupaten Tuban mampu menciptakan kostum carnival 'Devil Viking' yang menjadi perhatian masyarakat saat berpartisipasi di ajang Jember Fashion Carnival (JFC).

Tak Terawat, Begini Keadaan Perahu Wisata Negeri Atas Air

Pasca diresmikannya Agrowisata Jambu dan Belimbing Desa Glaghsari, Kecamatan Soko 2 tahun silam, spot wisata edukasi berjuluk Negeri Atas Air tersebut terus dibenahi. Tak sedikit upaya pemerintah mendorong kemajuan potensi itu, dengan memberikan sejumlah bantuan maupun sokongan dana, demi meningkatkan kualitas potensi. Termasuk pemberian sarana perahu wisata.

Empek-Empek 86 Asli Palembang ini Sajikan Menu Khas

Salah satu kuliner asli Palembang, yakni Empek-Empek, memang banyak ditemui pada pedagang-pedagang sepanjang jalan maupun kawasan wisata. Namun, tak sedikit dari kuliner tersebut punya karakter asli pembawa kota asalnya.

Disparbudpora: Ada Strategi Khusus untuk Tarik Wisatawan

Dalam rangka mendukung kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (Porpov) Jawa Timur (Jatim) ke-VI. Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Tuban, menghimbau kepada pengelola obyek wisata untuk berbenah dan juga telah mempersiapkan strategi khusus untuk menarik wisatawan.

Unik, Ada Taman Ramah Anak dan Swafoto di Mapolsek Senori

Sebelum kedatangan Kapolsek Senori AKP, Musa Bakhtiar kondisi Mapolsek Senori tidak teratur, khususnya di bagian halaman bisa dibilang sangat kotor dan kumuh. Pohon dan semak belukar dibiarkan tumbuh liar, dan masih ditambah tumpukan sampah yang mengeluarkan bahu tidak sedap. Hak tersebut tentunya dapat mengganggu pelayanan kepada warga masyarakat.