Skip to main content

Category : Sport & Style


Jangan Dibiarkan, Gulma Dapat Akibatkan Tanaman Buah Blewah Tidak Tumbuh

Gulma atau yang biasa dikenal dengan istilah rumput liar, merupakan tumbuhan yang tidak pernah diinginkan kehadirannya oleh para petani. Sebab, bisa mengakibatkan penurunan produktivitas suatu tanaman, terutama bagi tanaman holtikultura. Seperti halnya, tanaman buah blewah.

Seniman Internasional Ikuti Pameran Drawing SMK TJP Tuban

blokTuban.com - Masih dalam rangka memperingati Bulan Menggambar Nasional tahun 2022, ternyata banyak komunitas yang juga ikut meramaikan kegiatan ini selaian sepuluh komunitaa yang terdaftar. Setelah sebelumnya SMA Negeri 3 Tuban sempat menggelar Pameran di Pantai Kelapa, kali ini giliran SMK Taruna Jaya Perwira (TJP) Tuban yang ikut meramaikan kegiatan serupa.

104 Tim Bertanding di Bupati Tuban Cup 2022, Rebut Hadiah Puluhan Juta

Kompetisi Bupati Tuban Cup tahun 2022 resmi dimulai dan dibuka langsung oleh Bupati Aditya Halindra Faridzky di Lapangan GOR Rangga Jaya Anoraga Tuban, Selasa (17/5/2022). Ada 104 tim bola voli putra putri, bola basket putra putri, dan sepak takraw putra dan putri yang bertanding. Mereka memperebutkan hadiah puluhan juta.

Naik Reog Ponorogo, Bupati Lindra Deg-degan

Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky diarak dengan menaiki kepala Reog Ponorogo, dalam pembukaan Bupati Tuban Cup Tahun 2022 di Lapangan GOR Rangga Jaya Anoraga Tuban, Selasa (17/5/2022).