Skip to main content

Category : Peristiwa


Dewan Pendidikan Sebut PGMI Sebagai Mitra

Dalam rangka mensukseskan program pendidikan di Kabupaten Tuban, Dewan Pendidikan Tuban berharap Persatuan Guru Madrasah Indonesia (PGMI) bisa menjadi mitra. Menurut dia, PGMI maupun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) kedudukannya sama, yaitu organisasi profesi yang menjadi kontrol pemerintah dalam memperhatikan dunia pendidikan.

Usai Futsal, Pelajar di Tuban Tewas Tenggelam

Fahrul Anam (14), pelajar kelas VIII SMPN 1 Singgahan tewas tenggelam di sungai Kedung Ngaron, 500 meter di bawah aliran Air Terjun Nglirip, Desa Mulyoagung, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban, Sabtu (11/2/2017).

Bersubsidi, Asuransi Tani Dikenai Premi Rp36.000

Asuransi Usaha Tani Padi (AUTP) merupakan program pemerintah pusat untuk meringankan beban petani. Program bersubsidi tersebut cukup ringan dengan biaya Rp36.000 untuk tiap hektar lahan pertanian.

Kanwil Kumham: Wartelsus Terkoneksi Sistem Data Pemasyarakatan

Peluncuran layanan inovasi Warung telekomunikasi Khusus (I-Wartelsus) Video Call oleh Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) II B Tuban, mendapat sambutan positif dari Kepala Kantor Wilayah Hukum dan HAM Jawa timur, Budi Sulaksana.

Hari Pers Nasional (HPN) 2017

Kodim; Bila Tidak Merasa Menanam Pohon Jangan Menebang

Pada kegiatan menanam pohon yang diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tuban, Jumat (10/2/2017), di sekitar kawasan Sumber Mata Air Murkudu Desa Mliwang, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, tepatnya di petak 11 A RPH Gaji, BKPH Kerek, KPH Tuban.

Hari Pers Nasional (HPN) 2017

HPN, PWI Tuban Tanam Pohon Bersama di Mliwang

Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2017, Jumat (10/2/2017), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tuban menyelenggarakan Gerakan Menanam Pohon bersama Perum Perhutani, Kodim 8011, SMAN 1 Kerek, dan Pecinta Alam.