Skip to main content

Category : Peristiwa


Pelajar Sekolah Dini di Rengel Terima Wawasan Rambu Lalulintas

Ratusan anak sekolah dini, terdiri dari TK dan PAUD berkunjung ke Markas Polsek Rengel, Senin (27/2/2017). Dalam agenda tersebut, pelajar yang termasuk dalam Gugus I Kartini tersebut menerima wawasan rambu-rambu lalulintas.

Tinggi Air di Karangnongko Mulai Turun Drastis

Kondisi air Bengawan Solo belakangan ini kondisinya terus naik dan turun. ditengarai hujan di hulu dan hilir turut serta memengaruhi kondisi muka air bengawan. Seperti hari ini, Minggu (26/2/2017), di wilayah Kota Bojonegoro ditetapkan status Siaga I atau Siaga Hijau, namun di papan duga Karangnongko, Kecamatan Ngraho, tinggi air beringsut turun.  

Banjir Bengawan Masuk Siaga I

Tinggi muka air Bengawan Solo terus menunjukkan tren naik di papan duga Taman Bengawan Solo, Kecamatan Kota Kabupaten Bojonegoro. Bahkan, siang tadi sudah masuk Siaga Hijau atau Siaga I banjir Bengawan Solo.

Masyarakat Rengel Deklarasi Perangi Narkoba dan Berita Hoax

Komitmen memerangi Narkoba dan berita hoax secara nasional telah masuk dilakukan. Tidak terkecuali, masyarakat Desa Banjaragung, Kecamatan Rengel, Kebupaten Tuban bersama aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Rengel tidak ingin ketinggalan mementum.

Siswa SMPN 1 Singgahan Tenggelam

Nur Faizin, Korban Tenggelam Ditemukan

Korban tenggelam, Nur Faizin, ditemukan oleh petugas Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tuban, di Sungai Desa Sidomulyo, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, Minggu, 26 Februari 2017.

Pencarian Korban Tenggelam Dilanjutkan

Pencarian korban tenggelam di sungai Desa Sidomulyo, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, dilanjutkan hari ini, Minggu (26/2/2017), pukul 06.00 WIB.

Lagi, Remaja di Tuban Tewas Tenggelam di Kali

Belum genap satu bulan, kabar duka orang tenggelam di kali atau sungai kembali terjadi. Sebelumnya pada Sabtu (11/2/2017) kemarin, Fahrul Anam (14), pelajar kelas VIII SMPN 1 Singgahan tewas tenggelam di sungai Kedung Ngaron, 500 meter di bawah aliran Air Terjun Nglirip Desa Mulyoagung, Kecamatan Singgahan.