Skip to main content

Category : Peristiwa


HUT PPNI ke-43

Matang Berorganisasi, PPNI Harus Terus Mengabdi

Peringatan hari ulang tahun (HUT) ke 43 Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) kabupaten Tuban, diperingati dengan kegiatan jalan sehat berhadiah, yang dilaksanakan Minggu (19/03/2017)di lapangan Desa Sugihan, Kecamatan Jatirogo.

Atraksi Barongsai Jadi Hiburan Gratis Warga Jatirogo

Kesenian Liong dan Barongsai el Ibin dari Jatirogo turut memeriahkan jalan sehat dalam rangka HUT Persatuan Perawat Indonesia (PPNI) ke 43 di lapangan Desa Sugihan, Jatirogo, Tuban, Minggu (19/3/2017).

Ada Jalan Sehat, Jalur Jatirogo Tersendat

Arus lalu lintas di Jalan Raya Timur, Kecamatan Jatirogo sedikit tersendat. Sebab, pagi ini sedang berlangsung jalan sehat Hari Ulang Tahun (HUT) PPNI ke 43 dan pelantikan pengurus PPNI DPK Jatirogo dan Tuban Kota.

Terlibat Kecelakaan, Ibu dan Anak Tewas Seketika

Jalur penghubung Kabupaten Tuban dengan Bojonegoro memakan korban. Nahas, akibat kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) karambol, ibu dan anak meregang nyawa di lokasi kejadian.

Tukang Parkir Ditemukan Tidak Bernyawa di Warung

Seorang tukang parkir di temukan oleh warga dalam keadaan tidak bernyawa di kursi warung milik Ani. Tepatnya ditrotoar Museum Kambang Putih turut Kelurahan Kutorejo, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban.

Seorang Kakek di Prunggahankulon Gantung Diri

Diduga lantaran menderita penyakit prostat menahun, seorang kakek asal Desa Prunggahankulon, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban memilih mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, Sabtu (18/3/2017).

PAC IPNU dan IPPNU Monton Doa Bersama Sukses UN

Dalam rangka Harlah Ikatan Pelajar Nahdlotul Ulama (IPNU) ke-63 dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlotul Ulama (IPPNU) ke-62, Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU dan IPPNU Kecamatan Montong menggelar doa bersama sukses Ujian Nasional 2017, Sabtu (18/3/2017).

Gugus PAUD Kerek Gelar Lomba Mewarnai

Lima Gugus PAUD di Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban menggelar lomba mewarnai tingkat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Taman Kanak-kanak (TK), Sabtu (18/3/2017).

32 Klub PT SG Bersihkan Pantai Mangrove

Pantai Mangrove, di Desa/Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, ramai didatangi puluhan klub internal dari PT Semen Gresik, Sabtu pagi (18/3/2017).

TPT di Desa Dagangan Ambles

Tiga Rumah di Dagangan Terancam Longsor

Tiga rumah milik warga Dusun Tanjung, Desa Dagangan, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban terancam longsor, Jumat (17/3/2017). Pasalnya tanah atau pelataran yang berada di depan ketiga rumah tersebut terus mengalami erosi.