Skip to main content

Category : Peristiwa


Pengejaran Kelompok Bersenjata di Tuban

Kapolda akan Rilis Malam Ini

Rombongan Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Machfud Arifin terlihat mendatangi Kabupaten Tuban pasca ditembaknya beberapa pria bersenjata oleh anggota kepolisian.

Pengejaran Kelompok Bersenjata di Tuban

Enam Tewas, Satu Dikabarkan Tertangkap Hidup

Pengejaran polisi atas beberapa pria bersenjata lengkap di Kabupaten Tuban akhirnya membuahkan hasil. Setelah baku tembak, polisi akhirnya berhasil melumpuhkan para pelaku yang sempat lari dan bersembunyi di ladang jagung di Desa Suwalan, Kecamatan Jenu.

Pengejaran Kelompok Bersenjata di Tuban

Dorr...Dorr, Baku Tembak Terjadi, Enam Terduga Teroris Tewas

Pengejaran​ terduga kelompok teroris berujung adu tembak dengan aparat keamanan Kepolisian dan TNI, di Sawah Ladang Jagung, Desa Suwalan, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Sabtu, 8 April 2017, siang hingga sore hari.

Pengejaran Kelompok Bersenjata Di Tuban

Ada Pengejaran, Kemacetan Kendaraan Hingga 10 KM

Pengejaran kelompok yang diduga teroris di Tuban menyebabkan kemacetan parah. Tampak kendaraan baik mobil pribadi atau angkutan umum tidak bisa melaju melanjutkan perjalanan.

Pengejaran Kelompok Bersenjata di Tuban

Polisi Evakuasi Jenazah Terduga Teroris

Anggota Polisi dan Densus 88 berhasil melumpuhkan komplotan pria bersenjata yang diduga sebagai anggota teroris di ladang jagung Desa Suwalan, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.

Pengejaran Kelompok Bersenjata di Tuban

Polisi Berhasil Melumpuhkan Terduga Teroris

Setelah terjadi baku tembak selama kurang lebih 30 menit. Komplotan pria bersenjata yang diduga sebagai komplotan teroris berhasil dilumpuhkan petugas kepolisian.

Usir Penyakit Kuning, Petani Kerek Andalkan Abu Dapur

Petani padi di kawasan Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, banyak yang mengandalkan Abu Dapur (Awu) sebagai alternatif untuk mengobati tanaman padi yang terserang penyakit daun menguning atau merah.

Pengejaran Kelompok Bersenjata di Tuban

Kelompok Bersenjata Terduga Teroris?

<div dir="auto">Kelompok bersenjata yang dikejar petugas Polres Tuban di kawasan perbukitan Kecamatan Jenu diduga kuat sebagai terduga teroris yang melintas di Kabupaten Tuban.</div> &nbsp;