Skip to main content

Category : Peristiwa


Cuaca Buruk, Nelayan Banyak yang Enggan Melaut

Cuaca Buruk yang akhir-akhir ini terjadi di wilayah pesisir Pantura, membuat sebagian besar nelayan di Kampung Bulu, Kecamatan Bancar enggan melaut. Hal itu hampir dialami oleh semua nelayan di wilayah tersebut.

Jembatan Tuwuwiyan Ambruk

Warga Nekad Seberangi Jembatan Darurat

Ambrolnya jembatan utama Tuwiwiyan, Desa Kumpulrejo, Bangilan, menyebabkan penduduk setempat harus menyeberang di atas jembatan ala kadarnya.

Jembatan Tuwiwiyan Desa Kumpulrejo Ambruk

 Jembatan utama menuju Dusun Tuwiwiyan, Desa Kumpulrejo, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban, ambruk, Ahad (29/5) sekitar pukul 16.00 WIB.

Petani Kembangbilo Tolak Ring Road di Lahan Produktif

Madul ke DPRD, Kantor Dewan Kosong

Petani asal Desa Kembangbilo, Kecamatan/Kabupaten Tuban, meneruskan aksi penolakan pembangunan Jalur Lingkar Selatan (JLS) di lahan produktif ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tuban. Setelah sebelumnya melakukan aksi serupa di depan kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab), Jalan Kartini, Tuban, Senin (30/5/2016). <div style="color: #222222; font-family: arial,sans-serif; font-size: 12.8px; font-style: normal; font-variant: normal; font-weight: normal; letter-spacing: normal; line-height: normal; text-align: start; text-indent: 0px; text-transform: none; white-space: normal; word-spacing: 0px; background-color: #ffffff;">&nbsp;</div>

Petani Kembangbilo Tolak Ring Road di Lahan Produktif

Pemkab: Pemetaan JLS Sudah Final

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban menilai pemetaan Jalur Lingkar Selatan (JLS) atau ring road sudah final. Termasuk rencana pemakaian tanah yang ada di Desa Kembangbilo, Kecamatan/Kabupaten Tuban.

Petani Kembangbilo Tolak Ring Road di Lahan Produktif

Sekitar 25 petani asal Desa Kembangbilo, Kecamatan/Kabupaten Tuban, mendatangi Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban, Senin (30/5/2016). Mereka melakukan aksi demontrasi, terkait rencana pembuatan akses jalur selatan yang melintas di jalan produktif.

Apa Kabar Bumi Wali?

Sejumlah Petani Akan Demo Pemkab Tuban

Sejumlah pemilik lahan yang berada di kawasan Desa Kembangbilo, Kecamatan/Kabupaten Tuban, berencana menggelar aksi demo di halaman Kantor Pemkab, Jalan Kartini, Tuban, Senin (30/5/2016).

Petani Desa Gesikan, Baru Panen Padi

Musim panen Padi untuk tahapan yang pertama kebanyakan di kawasan Kabupaten Tuban yang meliputi 20 Kecamatan telah berlangsung pada bulan Maret hingga April tahun 2016.