Skip to main content

Category : Peristiwa


Apa Kabar Bumi Wali?

Gema Takbir di Bumi Wali

Gema takbir berkumandang di seluruh penjuru Kabupaten Tuban. Seperti halnya sebagian besar masyarakat Indonesia, di Tuban, warganya juga berbondong-bondong melaksanakan Shalat Idul Fitri hari ini, Rabu (6/7/2016).

Sambut Hari Kemenangan FKMB Santuni Yatim

Di penghujung Ramadan 1437 H, Forum Komunikasi Mahasiswa Bangilan (FKMB) gelar buka bersama dan santuni anak yatim di gedung serbaguna kecamatan Bangilan Kabupaten Tuban, Selasa (5/7/2016).

Kapolres Imbau Pelaksanakan Takbir di Masjid

Kapolres Tuban, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Fadly Samad mengimbau agar pelaksanaan takbir malam Idul Fitri 1437 Hijriah cukup dilaksanakan di masjid masing-masing saja.

Jalur Pantura Tuban Mulai Sepi

 Jalur pantura Tuban mulai terlihat sepi lalu lalang kendaraan yang melintas, Selasa (5/7/2016). Diperkirakan jalur nasional ini sudah mulai lengang sejak beberapa hari lalu menjelang Hari Raya Idul Fitri 1437 H yang jatuh pada Rabu esok.

Mobil Keluarga Terbakar di Jalur Pantura

Satu mobil mengeluarkan asap dan terbakar ketika melintas di Jalan Pantura, tepatnya di kawasan Jati Peteng, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, siang ini, Selasa (5/7/2016).

Petugas Pos Pantau Jatirogo Berlakukan Sistem Buka Tutup

Petugas Pos Pantau Ops Ramadniya Semeru 2016 Jatirogo, Polres Tuban memberlakukan sistem buka tutup arus lalu lintas di simpang 4 lampu lalulintas Jatirogo. Langkah ini diberlakukan demi mengurai antrean kendaraan yang masuk dari Jawa Tengah.

Jalur Alternatif Jatirogoro-Bojonegoro

H-1 Lebaran Volume Kendaraan Mengalami Penurunan

Jumlah kendaraan arus mudik yang melintas di jalur alternatif dari Bojonegoro menuju Jatirogo maupun sebaliknya mulai mengalami penurunan.