Skip to main content

Category : Peristiwa


Tak Puas Aksi di Kantor SI, FMG Labrak DPRD

Tak puas atas aksi yang dilakukan di Gedung utama PT.Semen Indonesia (SI) yang berada di Desa Sumber Arum Kecamatan Kerek, Forum Masyarakat Gaji (FMG) melanjutkan aksinya di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban.

Mediasi Warga Rahayu dan JOB P PEJ

Ditanya Ketidakhadiran SKK Migas, Camat dan Tantrib Saling Lempar

Agenda mediasi antara warga Desa Rahayu, Kecamatan Soko dan Joint Operating Body Pertamina Petrochina East Java (JOB P-PEJ), yang diinisiasi forum Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Soko berjalan tanpa kehadiran pihak SKK Migas, Kamis (28/7/2016). Saat konfirmasi, Camat Soko, Slamet Muji bungkam.

Mediasi Warga Rahayu dengan JOB P PEJ Jalan di Tempat

Melalui Pemerintah Kecamatan Soko, mediasi digelar melibatkan warga Desa Rahayu, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban dengan Joint Operating Body Pertamina Petrochina East Java (JOB P PEJ), Kamis (28/7/2016). Kendati demikian, pihak SKK Migas selaku pengawas dan pengendali perushaan tidak turut hadir.

FMG, Gelar Demo di Depan Semen Indonesia

Puluhan Masyarakat Gaji atau yang tergabung dalam Forum Masyarakat Gaji (FMG) menggelar aksi demo di Depan PT. Semen Indonesia Persero, Tbk. Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, Kamis (28/7/2016).

Joko Ludiyono Janji Berikan Bekal Pemadaman

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tuban Joko Ludiono, berjanji akan bekali santri yayasan nurul hayat untuk bisa melakukan antisipasi langkah pemadaman saat terjadi kebakaran.

Belajar Koperasi, Puluhan Petani Berangkat ke Yogyakarta

Operator Minyak dan Gas Bumi (Migas) Blok Cepu, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) memberangkatkan puluhan petani asal Kabupaten Tuban dan Kabupaten Bojonegoro ke Yogyakarta. Para petani belajar tentang pengelolaan koperasi yang bisa menunjang pemasaran dan modal.

Asrama Yayasan Nurul Hayat Terbakar

Direktur: Kerugian Kebakaran Mencapai 50 Juta

Kebakaran yang merambah lantai dua asrama Yayasan Nurul Hayat yang berada di Kelurahan Perbon, Rabu (27/7/2016) malam, ditaksir kerugian material mencapai puluhan juta rupiah. Sebab, didalam bangunan yang difungsikan sebagai kamar dari santri yang telah tinggal di tempat tersebut terdapat barang-barang berharga yang telah ludes dilahap si jago merah.

Truk Muatan Singkong Terguling di Desa Sokogunung

Waraga Sokogunung dikagetkan dengan kecelakaan tunggal yang terjadi sore tadi. Truk bermuatan singkong pada pukul 16.00 WIB terguling di jalan desa padat penduduk. Tepatnya di Desa Sokogunung, Kecamatan Kenduruan, Kabupaten Tuban. Rabu (27/7/2016).  

Asrama Yayasan Nurul Hayat Terbakar, Seluruh Santri Dievakuasi

Asrama Yayasan Nurul Hayat yang terletak di Kelurahan Perbon, Kecamatan Tuban terbakar, Rabu (27/7/2016) malam. Kebakaran yang menyambar bangunan tiga lantai itu membuat para santri yang tinggal di asrama tersebut dievakuasi oleh pengurus.  

Pelebaran Jalan Raya Pakah-Rengel

Kapolsek: Warga Diharap Tak Manfaatkan Situasi

Pengerjaan proyek pelebaran jalan poros antar provinsi, Jalan Raya Pakah-Rengel sejak minggu lalu telah dikerjakan. Saat pengerjaan, banyak oknum memanfaatkannya untuk menarik sumbangan dari para pengguna jalan.