Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


Menangis Itu Menyehatkan, Percaya?

Berapa banyak di antara kita yang bisa merasakan kelegaan setelah melampiaskan dan mengeluarkan emosi dengan tangisan?

UN SD 2018

Mapel Bahasa Indonesia Jadi Perhatian Serius SDN Rengel I

<span style="color: #ff9900;">&lrm;</span> Tiga mata pelajaran (Mapel) yang diujikan pada Ujian Nasional (UN) tinglat Sekolah Dasar (SD) sederajat, yaitu Bahasa Indonesia, Matematika, dan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) tengah dipersiapkan lebih oleh lembaga, guru, beserta murid kelas VI yang akan mengerjakannya besok.

13 MI di Tuban Absen Gelar USBN

Mulai besok, Rabu (3/5/2018) ratusan Madrasah Ibtidaiyah (MI) di Kabupaten Tuban akan menggelar ujian sekolah berbasis nasional (USBN). Ujian akan berlangsung selama tiga hari hingga Jumat (5/5/2018).

H-1 UN, Berbagai Persiapan ‎Dilakukan SDN Rengel I

Menjelang Ujian Nasional (UN) tingkat Sekolah Dasar (SD) yang akan dilaksanakan besok Kamis (3/5/2018), berbagai persiapan telah dilakukan di masing-masing lembaga. Seperti yang terlihat pada aktivitas Sekolah Dasar Negeri (SDN) Rengel I, lepas jam pulang sekolah.

Hari Pendidikan Nasional 2018

Siswa SLB Negeri Tuban Kenakan Pakaian Adat Saat Upacara

Sekitar 30 siswa-siswi jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) Luar Biasa Negeri Tuban menggelar upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2018 dengan mengenakan pakaian adat, Rabu (2/5/2018).

Peduli Literasi, Pertamina Akan Beri Infrastruktur Perpustakaan

<span style="font-size: 12pt; line-height: 115%; font-family: Calibri, sans-serif; background-image: initial; background-position: initial; background-size: initial; background-repeat: initial; background-attachment: initial; background-origin: initial; background-clip: initial;">Pertamina Marketing Operation Region (MOR) V&nbsp; akan memberikan bantuan peningkatan infrastruktur perpustakaan untuk sekolah dan desa-desa di sekitar Terminal Bahan Bakar Minyak (TBBM) di Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.</span><span style="font-size: 12.0pt; line-height: 115%; font-family: 'Calibri','sans-serif'; mso-ascii-theme-font: minor-latin; mso-fareast-font-family: Calibri; mso-fareast-theme-font: minor-latin; mso-hansi-theme-font: minor-latin; mso-bidi-font-family: 'Times New Roman'; mso-bidi-theme-font: minor-bidi; mso-ansi-language: IN; mso-fareast-language: IN; mso-bidi-language: AR-SA;"><br /> <!-- [if !supportLineBreakNewLine]--><br /> <!--[endif]--></span>

Hari Pendidikan Nasional 2018

Massa Sempat Terlibat Aksi Saling Dorong dengan Petugas

Setelah berjam-jam orasi di Depan Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban, belasan mahasiswa yang tergabung dalam Liga Mahasiswa Nasional Untuk Demokrasi (LMND) tidak juga ditemui oleh anggota dewan, Rabu (2/5/2018).

5 Kebiasaan Ini Bikin Umur Panjang, Menurut Sains

Hidup sehat sampai usia senja adalah harapan banyak orang.<br /><br />Ilmuwan AS menyarankan lima kebiasaan yang dapat memperpanjang umur kita lebih dari sepuluh tahun, yakni makan makanan sehat, olahraga teratur, minum air putih dalam jumlah cukup, tidak merokok, dan menjaga berat badan sehat.

Apakah Sarapan Siang-Siang Itu Baik?

Banyak orang yang terbiasa sarapan siang-siang, atau populer disebut brunch. Alasannya beragam. Mungkin karena tidak sempat, bangun kesiangan, takut terlambat tiba di tempat tujuan, atau karena belum nafsu saja kalau harus makan pagi.