Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


Jangan 'Geer', Ini Tanda Perempuan Menyukai Pria

Keramahan perempuan tak melulu diartikan sebagai ‘sinyal’ dia suka dengan teman prianya, karena pada dasarnya perempuan dibesarkan untuk ramah, menurut pakar hubungan Bree Maresca Kamer.

Hasil UNBK MTs Baru Diumumkan Senin Lusa

Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP) menyerahkan hasil ujian nasional berbasis komputer (UNBK) SMP/MTs ke panitia tingkat provinsi 22 Mei 2018 lalu. Sedangkan pengumuman hasil UN di satuan pendidikan yang dijadwalkan dari tanggal 23 Mei, menjadi tanggal 25 Mei. Hal itu sesuai surat edaran BSNP Nomor 0097/SDAR/BSNP/V/2018.

Molor di Akhir Pekan Memperpanjang Umur?

Dikarenakan berbagai kesibukan, Anda mungkin akan kekurangan tidur selama hari kerja dan molor di akhir pekan. Kebiasaan ini sering kali dipandang sebelah mata oleh kebanyakan orang.

Tingkatkan Kemampuan Motorik Anak Autis dengan Terarium

Kelompok Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) Universitas Airlangga (Unair) Surabaya, memberikan pelatihan penanaman metode terarium kepada dua belas siswa-siswi di Spesial School Salsabila, Jalan AKBP Suroko Tuban.Pelatihan terseb

Cerita Literasi di SD Tasikharjo dan Remen

Anak-anak di SD Negeri Tasikharjo, Kecamatan Jenu, tampak serius melihat percakapan dua boneka di tangan Shofiyati, seorang pencerita anak dari Kabupaten Tuban.   

Menggosok Gigi Ketika Puasa

Saya tidak mau gosok gigi selama puasa karena bau mulut orang puasa itu lebih harum kelak dan juga nanti gosok gigi bisa membatalkan puasa kalau tidak hati-hati.”

Hasil UNBK SMP Sederajat Diumumkan Besok

Hasil Ujian Nasional (UN) sekolah menengah pertama (SMP) / Madrasah Tsanawiyah (Mts) akan diumumkan Jum'at besok (25/5/2018). Informasi resmi ini berdasarkan surat edaran Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP) yang berhasil dilansir blokTuban.com, Kamis (24/5/2018).