Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


Kapan 'Selingkuh Kecil' Dianggap Bahaya

Sekitar satu dekade lalu, mendeteksi apakah pasangan selingkuh semudah menemukan noda lipstik dan wangi parfum yang tertinggal di baju, atau bon restoran makan malam di saku.

7 Bahan Alami untuk Mengatasi Kulit Kepala Kering

Kulit kepala kering bisa menyebabkan serangkaian masalah seperti gatal, ketombe, dan rambut rontok. Penyebabnya berbeda-beda, tetapi yang paling sering terjadi yaitu akibat reaksi terhadap perubahan cuaca dan produk perawatan rambut yang kita gunakan.

Tersenyumlah Saat Difoto Paspor

Tersenyum adalah cara sederhana membuat penampilan kita terlihat menarik dengan sekejap, apalagi saat difoto.

Agar Aman Komplain di Media Sosial

Media sosial bukan cuma menjadi jejaring pertemanan, tapi kini berkembang sebagai tempat kita menumpahkan unek-unek alias komplain.

4 Alasan Kenapa Kita Tidak Boleh Keseringan Main Medsos

American Academy of Pediatrics telah mewanti-wanti efek media sosial yang buruk untuk kesehatan mental remaja dan anak muda lainnya. Tidak hanya untuk anak muda, untuk orang dewasa pun efek media sosial ini juga serupa.  

PSC Tuban Telah Siap, Masyarakat Bisa Hubungi 119 Ketika Gawat Darurat

Untuk mengatasi kasus kegawatdaruratan Dinas Kesehatan (Dinkes) Tuban menyediakan layanan emergensi medik dengan menggunakan kode akses 119 dan bebas biaya. Layanan kegawatdaruratan medis ini dapat diakses secara luas dan gratis oleh masyarakat melalui telepon seluler maupun telepon rumah.