Skip to main content

Category : Kebijakan


Tingkatkan Kesadaran Masyarakat, Satpol PP Sosialisasikan Perda

Guna memberikan kesadaran bagi masyarakat dalam menyelanggarakan ketentraman dan ketertiban, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) melakukan sosialisasi Perda kepada warga. Kegiatan sosialisasi tersebut dilaksanakan di Pendopo Balai Desa/Kecamatan Jenu, Selasa (19/7/2016) pagi.

Proses BAP Pemilik Karaoke Ilegal Diundur

Berkas Acara Pemeriksaan (BAP) pemilik karaoke ilegal untuk kali kedua diundur, Kamis mendatang (21/7/2016). Rencananya BAP bagi pemilik karaoke ilegal yang berada di Desa Bulumeduro, Kecamatan Bancar akan dilakukan hari ini, namun karena ada beberapa hal serta pertimbangan akhirnya ditunda.

Dua Bulan Lagi, Konfercab IPNU-IPPNU Tuban Akan Digelar

<div>Rencana Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan PC Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Tuban, mengadakan konferensi cabang (Konfercab) secara bersama-sama di bulan September mendatang.</div> &nbsp;

Perbaikan Jalan Menuju Banyuurip akan Habiskan Dana 5 M

Jalan poros kecamatan menuju desa Banyuurip, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban, rupanya mulai jadi perhatian pemerintah setempat. Jalan yang panjangnya kurang lebih 6 Kilometer (KM) direncanakan habiskan dana APBD sekitar Rp.5 Miliar (M).

Tidak Semua Pelayanan di Desa Bisa Maksimal

Wakil Bupati Tuban Noor Nahar Hussein mengakui jika untuk mengakomodir pelayanan seluruh desa yang ada di Kabupaten Tuban memang sulit. Pasalnya tidak semua pelayanan di desa dilakukan dengan maksimal sehingga banyak masyarakat yang merasa kurang puas.

Keberadaan Retail Akan Dievaluasi

Wakil Bupati (Wabup) Tuban, Noor Nahar Hussein, menduga masih ada beberapa minimarket yang berdiri di Kabupaten Tuban tanpa mengantongi ijin usaha yang lengkap. Pemkab Tuban akan melakukan evaluasi pendirian toko moderen itu untuk mengatasinya.

KUA-PPAS Disahkan Agustus, Perbaikan Infrastruktur Selesai November

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban mengisyaratkan akan melakukan perbaikan infrastruktur di sisa akhir tahun 2016. Hal tersebut diutarakan oleh Wakil Bupati Tuban Noor Nahar Hussein setelah menyampaikan nota penjelasan&nbsp;Kebijakan Umum Anggaran&nbsp;dan Plafon Prioritas Anggaran Sementara&nbsp;(KUA-PPAS) dalam Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (P-APBD)&nbsp;2016 bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat.