Skip to main content

Category : Kebijakan


Cuaca Buruk, Masyarakat Diminta Waspada

Hujan deras dan angin puting beliung yang menerjang Kabupaten Tuban, membuat masyarakat perlu waspada dan berhati-hati terhadap datangnya cuaca yang tidak menentu.

Wabup Pastikan SPM akan Dihapus 2017

Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Hussein memastikan, jika di tahun 2017 pelayanan pasien miskin dengan menggunakan Surat Pernyataan Miskin (SPM) akan dihapus, karena dianggapnya telah menjadi beban APBD.

RSUD Direncanakan di Bawah Garis Dinas Kesehatan

Setelah disahkan menjadi Perda Pembentukan Struktur Perangkat Daerah (PSPD), rencananya beberapa instansi akan mengalami peleburan atau perombakan status. Seperti RSUD Dr. Koesma Tuban.

Jika Ada Pungli, Laporkan ke Inspektorat

Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Hussein, merespon penekanan pungli yang dilakukan oleh Presiden terhadap semua oknum PNS yang masih membudayakan perbuatan tidak terpuji tersebut.

Wabup Klaim, Hutang Akibat SPM Sebesar 8 Miliar

Hutang Pemkab terhadap pemberlakuan program Surat Pernyataan Miskin (SPM) memang tinggi. Tak tanggung-tanggung, bahkan nilainya pun mencapai angka miliaran rupiah.

Tahap Tiga 2016, Pembayaran Dana PKH Capai Rp 6 Miliar

 Pembayaran bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) melalui Kementerian Sosial yang diklaim kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) atau keluarga prasejahtera pada tahap tiga mencapai Rp6 miliar.