Skip to main content

Category : Kebijakan


Dekranas Pusat Survei Awal Pembinaan Tenun Tuban

Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) Pusat didampingi dengan Tim Dewan Kerajinan Daerah dan Dinas Koperasi dan Perdagangan Kabupaten Tuban melakukan survei awal kerajinan tenun di Desa Margorejo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban.

Parkir Nakal Sudah Disampaikan ke Sekda

Parkir nakal yang masih kerap terjadi di Kabupaten Tuban membuat sejumlah masyarakat resah, mereka menarik tarif diatas ketentuan Perda yang sudah ditetapkan. Tak heran, atas tindakan tersebut kerap membuat warga merasa keberatan.

Pembangunan Fisik dan Pengentasan Kemiskinan Jadi Prioritas

 Bulan ini, masing-masing desa harus rampung dalam menyusun Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (RAPBDes). Hal tersebut disampaikan Kasi Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kecamatan Jatirogo, Prawito saat ditemui blokTuban.com di kantornya, Rabu (18/1/2017).

46 Tenaga Kerja Asing di Tuban Legal

Sebanyak 46 Tenaga Kerja Asing (TKA) di Kabupaten Tuban berizin alias Legal. Mereka (TKA) yang menyambung hidup di Tuban berasal dari empat negara, yaitu China, Jepang, India dan Kanada.

36 Miliar, Sisa DAK 2016 Tak Kunjung Cair

Sisa Dana Alokasi Khusus (DAK) yang menjadi salah satu pemasukkan Pemerintah Kabupaten Tuban dari Pemerintah Pusat tahun anggaran 2016 sebesar Rp36 miliar tak kunjung cair.