Skip to main content

Category : Hukum & Kriminal


Geger, Rumah Mbah Dukun Diduga Dirampok Pasien

Sebelum Diamankan, Terduga Pelaku Sempat Berusaha Kabur

Terduga pelaku perampokan disertai dengan kekerasan yang terjadi di rumah seorang dukun Desa Temayang, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, Sabtu (3/6/2017) pagi, sempat akan melarikan diri.

Warga Temayang Geger, Rumah Dukun Dirampok Pagi Ini

Warga Desa Temayang, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, digegerkan dengan adanya aksi perampokan pagi ini, yang terjadi di rumah Karmijah (70), seorang dukun sepuh desa setempat, Sabtu (3/6/2017).

Bandar Karnopen Diringkus Aparat Saat Transaksi

Bandar pil karnopen asal Palang, DAT alias Kacep (32), diringkus aparat Polsek Palang saat melakukan transaksi.<br /><br />Penangkapan yang terjadi Jumat kemarin, (2/6/2017) pukul 19:30 WIB, berawal dari adanya laporan masyarakat. Lantas tidak ambil waktu lama, pria kelahiran 1985 silam tersebut diringkus.

Dua Napi Lapas IIB Tuban Kabur

Dua Napi Kabur Diduga Masih di Tuban

Kaburnya dua Narapidana (Napi) Lapas IIB Tuban, Minggu kemarin diprediksi belum jauh dari Kabupaten Tuban. Bahkan dimungkinkan, dua napi masih berada di sekitar kota.

Napi Lapas IIB Tuban Kabur

Kalapas Beber Foto Dua Napi Kabur

Kalapas IIB Tuban, Danang Yudiawan, akhirnya beberkan foto dua Narapidana yang kabur.&nbsp;Dua Napi yang kabur yaitu bernama Dzulkifli bin Firdaus (22), warga Desa Payaman, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan dan Zainudin (29), warga Desa Karangasem, Kecamatan Sedan, Kabupaten Rembang.

Kalapas: Napi Kabur Akibat Keteledoran Petugas

Kalapas II B Tuban, Danang Yudiawan menggelar konfrensi pers atas kaburnya dua narapidana, Minggu, 28 Mei 2017. Danang menyebut bahwa peristiwa kaburnya Napi itu disebabkan oleh kelalaian petugas. Dalam hal ini petugas dapur.

Libur Sekolah, SDN 2 Bangilan Diobok-obok Maling

Saat libur sekolah, tidak jarang dimanfaatkan para pencuri untuk melancarkan aksinya. Seperti yang terjadi Kamis (25/5/2017) kemarin. Saat libur tanggal merah, rupanya dimanfaatkan pria asal Kenduruan untuk menggasak buku paket mata pelajaran di Sekolah Desar Negeri (SDN) 2 Bangilan.