Skip to main content

Category : Hukum & Kriminal


Sepesialis Pencuri Kotak Amal Diringkus Polisi

Aksi pencurian kotak amal musala yang meresahkan warga Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur berhasil dihentikan petugas kepolisian sektor Bangilan, Rabu (21/2/2018). Saat ini, pelaku tengah menjalani pemeriksaan di Mapolsek setempat.

Komplotan Pencuri Modus Pecah Kaca

Berusaha Melarikan Diri, Komplotan Pencuri Didor Polisi

Petugas kepolisian Polres Tuban, berhasil meringkus komplotan tersangka pencurian dengan modus pecah kaca mobil yang terjadi pada Jumat (19/2/2018) lalu, di Jalan Letda Sutcipto depan Masjid Nurul Huda turut Kelurahan Mondokan, Kecamatan/Kabupaten Tuban.

Polisi Buru DPO Pencuri Kayu Jati

SR (37) diserahkan ke Mapolsek Bangilan oleh Petugas Perhutani RPH Bate, BKPH Bate, KPH Jatirogo, Minggu siang (11/2/2018) lantaran diduga telah mencuri kayu jati. Tersangka ditangkap ketika sedang memanen jagung di persilan dalam hutan RPH Guwaran, BKPH Bate, oleh petugas hutan yang selanjutnya diserahkan ke Polsek Bangilan.

Polisi Selidiki Kasus Begal di Bangilan

Pihak kepolisian masih menyelidiki kasus perampasan Handphone (HP) dan uang di wilayah Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban. Polisi terus memburu pelaku yang menyasar pada dua orang muda-mudi di jalur persawahan Desa Weden Senin malam (5/2/2018).

Pelaku Penggelapan Mobil Ditangkap Petugas

Petugas kepolisian Unit Reskrim Polsek Palang, Polres Tuban berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku penggelapan satu unit mobil Avanza warna abu-abu metalik Nopol N-1912-KD.