Skip to main content

Category : Headline


Besaran Kenaikan Tunjangan Dewan Belum Bisa Dipastikan

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban, dipastikan akan mendapatkan tambahan nilai tunjangan kinerja. Naiknya tunjangan itu termuat dalam Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2017 tentang Hak Keuangan dan Administratif Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah.

Warga Kendalrejo Tuban Tenggelam di Bengawan

Jasad Korban Nyembul di Belakang Boat

Hampir 24 jam sejak kemarin sore, upaya pencarian jasad korban tenggelam, Teguh, yang dilakukan oleh tim gabungan dari BPBD Tuban, Basarnas, Tagana beserta warga, akhirnya membuahkan hasil. Sekitar pukul 14.00 WIB, jasad korban tenggelam ditemukan di dekat tepi bengawan turut Desa Sekaran, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro.

Warga Kendalrejo Tenggelam di Bengawan

Teguh Tenggelam di Depan Mata Istri

Saat peristiwa tenggelamnya warga asal Desa Kendalrejo, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Teguh (21) di bengawan, tampak langsung di depan mata sang istri.

Apa Kabar Bumi Wali?

Tingkatkan Kualitas, Persatu Tambah Pemain

ersatu Tuban terus berupaya mempebaiki performa tim. Tujuannya, agar tim kebanggaan warga Tuban itu, lolos babak 16 besar liga 2 Indonesia tahun 2017.

Usai Lebaran Perekaman e-KTP Meningkat

Antusiasme masyarakat melakukan perekaman data kependudukan untuk pembuatan kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP) di Kecamatan Bangilan meningkat usai lebaran tahun 2017. Mereka tidak terpengaruh situasi kasus korupsi proyek e-KTP yang terjadi saat ini.

Server Ngadat, Perekaman e-KTP Tersendat

Perekaman Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP) di Kecamatan Bangilan tersendat. Sebab, sejak tadi pagi jumlah penduduk yang hendak melakukan perekaman membeludak.

Sejumput Makna di Ruang Jeda

Momen lebaran lalu saya manfaatkan untuk sowan ke guru ngaji saya di kampung. Entah kenapa, tiap lebaran saya selalu tidak berani untuk melewatkan sowan dan mencium tangan beliau. Nah, saat acara ber-Idul Fitri itulah saya memperoleh sesuatu yang sangat berharga. Boleh jadi harganya tak terbilang.

Rizkan Chandra

Dirut PT Semen Indonesia Meninggal Dunia

Direktur Utama PT Semen Indonesia (Persero) Tbk periode 2016 - 2020, Rizkan Chandra, tutup usia pada Sabtu, 15 Juli 2017. Pria kelahiran Jakarta, 27 Januari 1969 tersebut meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam Semanggi, Jakarta pada pukul 15.40 sore.