Skip to main content

Category : GaleRia


#beritafoto

Camping Ground Favorit untuk Liburan Bersama Keluarga di Tuban

Aktifitas padat dan memusingkan setelah kerja, kalian perlu waktu refreshing sejenak untuk melepaskan semua beban pikiran. Salah satu solusinya dengan kegiatan camping di alam terbuka agar suasana menjadi semakin seru dan menyenangkan.

#beritafoto

Kolaborasi Wujudkan Lingkungan Operasi UJTA Tuban Bersih dan Sehat

PT PJB UBJOM PLTU Tanjung Awar-awar Kabupaten Tuban tahun 2022 bersama Pemerintah Desa Wadung, Kecamatan Jenu fokus menangani persoalan sampah. Penanganan tersebut melalui pembuatan Tempat Pembuangan Sampah (TPS) yang diresmikan pada Jumat (8/7/2022) sekitar pukul 09.30 Wib.

#beritafoto

Alamat dan Nomor Telepon Kantor BMKG Tuban

Kantor Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Kabupaten Tuban terletak di Jl. Raya Beji, Kalirejo, Desa Kaliuntu, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Kantor BMKG memiliki kode pos 62352 dan nomor telepon (0356) 7131151.

#beritafoto

Manganan di Gedongombo Tuban : Berharap Tanaman Lebih Subur

blokTuban.com - Selain tolak balak, manganan yang dilakukan warga Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban memiliki tujuan lain. Yakni berharap tanaman milik warga lebih subur dari sebelumnya.

#beritafoto

Tusuk Sate Tuban, Usaha Keluarga Sejak 1987

Siapa sangka, usaha tusuk sate di Kabupaten Tuban menjadi bisnis warisan keluarga. Di Kampung "Tusuk Sate" Rt 3 RW 7 Kelurahan Perbon, Kecamatan/ Kabupaten Tuban sekitar 30 keluarga masih bertahan menekuni usaha tersebut.

#beritafoto

Bakal Tusuk Sate di Tuban Dijemur Sehari

Sepanjang gang krupuk di Kampung "Tusuk Sate" Kelurahan Perbon, Kecamatan/Kabupaten Tuban nampak ribuan bakal tusuk sate dijemur oleh pemiliknya. Sebelum diterima pembeli, tusuk sate dari bahan bambu itu harus dijemur sehari penuh.

#beritafoto

Kampung Tusuk Sate di Tuban

Berbeda dua tahun sebelumnya saat pandemi Covid-19, suasana perayaan Idul Adha 1443 H/2022 disambut gembira oleh warga di kampung "tusuk sate" di Kabupaten Tuban tepatnya di Kelurahan Perbon, Kecamatan/Kabupaten Tuban.

#beritafoto

Rupa Sesaji di Manganan Bektiharjo Tuban

Warga Desa Bektiharjo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban selalu menaburkan bunga di salah satu petilasan yang ada di bawah pohon beringin besar di area pemandian Bektiharjo.