Skip to main content

Category : Fokus


Kaleidoskop 2019 (3)

2019 Kejari Tuban Tangani 4 Kasus Korupsi, 3 Diantaranya Dilakukan Kades

Selama tahun 2019, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tuban menangani empat perkara tindak pidana korupsi. Dari empat perkara tersebut, tiga diantaranya merupakan tindak pidana korupsi penyalahgunaan Dana Desa (DD) yang dilakukan oleh pejabat.

Kalideskop 2019 (1)

Sahabat Pertamina Makin Dekat Warga

Lambat laun, masyarakat di sekitar wilayah operasi Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field merasakan benar-benar manfaat Program Sahabat Pertamina. Terutama saat ada keluhan kesehatan dasar pada keluarga mereka.

Angka Kecelakaan di Tuban Trendnya Naik

Selama 2018, angka kematian di jalan raya mencapai 220 jiwa. Angka tersebut naik dibanding tahun 2017 yang hanya 201 orang tewas.

12 Bulan, Jumlah Pengujung Pantai Boom Mencapai 174.242.

Wisata Pantai Boom merupakan salah satu ikon wisata di Kabupaten Tuban. Terhitung selama tahun 2018 wisata yang berda di utara Alun - alun, menjadi tempat wisata yang paling banyak dikunjungi dari dua wisata lainnya yang sama - sama dikelola pemkab.

Setahun, 220 Nyawa Melayang di Jalanan Tuban

Tahun 2018 Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) di Kabupaten Tuban tertinggi se-Jawa Timur. Tercatat ada sebanyak 1.393 peristiwa kecelakaan terjadi di Kabupaten Tuban selama tahun 2018, dengan total korban meninggal dunia berjumlah sebanyak 220 orang.

Yang Tersisa dari Kirab Satu Negeri di Tuban

Napak Tilas Kejayaan Majapahit di Bumi Wali

<p class="MsoNormal" style="margin-bottom: .0001pt; text-align: justify;"><span style="font-size: 12.0pt; line-height: 115%; mso-bidi-font-family: Calibri; mso-bidi-theme-font: minor-latin;">Tujuh belas (17) pataka atau bendera Merah Putih itu sudah meninggalkan Bumi Wali, Senin (15/10/2018) sore lalu, bersamaan dengan berakhirnya rombongan Kirab Satu Negeri menapaki bumi Tuban dan bergeser ke wilayah Jawa Tengah.</span>

Ketika Kapolres Bertekat Bersihkan Bumi Wali dari Kejahatan

Jawaban Itu Berwujud Tim Macan Ronggolawe

&lsquo;&rsquo;Selama kalian masih menginjakkan kaki di muka bumi, akan terus kita KEJAR dan TANGKAP !!!&rdquo;. Begitu ancaman yang ditebar AKBP Nanang Haryono beberapa hari setelah menginjakkan kaki di Bumi Wali. Ya, perwira polisi asal Bojonegoro ini langsung membuat gebrakan setelah itu.&nbsp; &nbsp;

Mirisnya Peredaran Miras dan Narkoba di Bumi Wali

Jangan Biarkan Polisi Sendirian

Gema takbir masih terngiang. Suasana Lebaran masih kental. Ya, 5 hari setelah Lebara. Suasana saling memaafkan itu tiba-tiba dinodai oleh digerebeknya pabrik pembuatan minuman keras (miras) jenis arak di Kecamatan Semanding. Ratusan liter arak siap edar, dan 10.000 liter lebih baceman arak diamankan, berikut perangkat dan alat pembuatannya.&nbsp; &nbsp;