Skip to main content

Category : Ekonomi & Migas


Jelang Natal Harga Daging dan Beras Merangkak Naik

Menjelang datangnya perayaan Hari Natal dan Tahun Baru 2019, sejumlah harga sembako di Pasar Baru Kabupaten Tuban terpantau merangkak naik, di antaranya harga daging dan beras.

Omzet Penjual Pernak-pernik Natal Capai Jutaan Rupiah per Hari

Menjelang perayaan Hari Natal dan Tahun Baru 2019 membawa berkah tersendiri bagi penjual pernak-pernik Natal. Pasalnya, beberapa hari terakhir ini omzet penjualan pernak-pernik natal meningkat dua kali lipat dibandingkan dengan hari-hari biasanya.

Disperta: Pupuk Subsidi Terbatas, Petani Harus Atur Penggunaan Pupuk

Pupuk bersubsidi merupakan program dari Pemerintah Pusat yang bertujuan untuk meringankan beban petani. Meski sudah ditentukan kuota di masing-masing wilayah, ternyata para petani menilai jumlah pupuk yang dibagikan tidak sesuai dengan luas lahan sawah.

Jumlah Koperasi Terus Meningkat, Kesejahteraan Membaik?

Dari tahun-ketahun jumlah koperasi yang ada di Kabupaten Tuban semakin meningkat, hal ini menandakan tingkat kesejahteraan masyarakat semakin membaik. Pada tahun 2018 jumlah koperasi yang ada di Tuban meningkat 10 persen dari tahun lalu.

Media Gathering Sukowati Field

Gong Ditabuh, Gathering Sukowati Field Dibuka

Edukasi dan Media Gathering 2018 oleh Asset IV Sukowati Field Pertamina Eksplorasi dan Produksi (Pertamina EP) resmi digelar pagi ini, Kamis (6/12/2018) di Amaris Hotel Pemuda, Jalan Pemuda No.138, Semarang.

Penghujan, Harga Padi Turun

Memasuki musim penghujan petani mengeluh kulitas padi menurut, akibatnya harga gabah pun ikut turun. Menurut pantuan Badan Meteologi dan Klimotologi dan Geofisika(BMKG) akhir bulan November sampai awal Desember memasuki musim penghujan dan bersamaan dengan musim panen periode ketiga.