Skip to main content

Category : bT-GtS


Haflah Akhirussanah (HAS) KMI Assalam Bangilan

HAS 2016 KMI Assalam Siap Digelar

Persiapan Haflah Akhirussanah (HAS) kelas VI (enam) KMI Assalam 2016, di pondok Pesantren Assalam Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban, sudah tampak siap 99%. Dengan panggung yang istimewa dengan latar belakang 3 Dimensi menambah kemegahannya.

SMPN 1 Montong, Gelar Purna Siswa IX

Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN 1) Montong, Kabupaten Tuban menggelar Purna Siswa kelas IX tahun pelajaran 2015/2016, pada Selasa (17/5/2016).

Haflah Akhirussanah, MA TBB Wisuda 92 Siswa

Setelah melakukan UN dengan lancar dan pengumuman kelulusan dilakukan dengan hal yang positif, yakni dengan Khataman Al-Quran bersama, Madrasah Aliyah (MA) Tarbiyatul Banin-Banat Desa Jetak, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban menggelar Haflah Akhirussanah tahun 2015-2016, Sabtu (14/5/2016). Acara ini diselenggarakan di halaman madrasah tersebut yang dihadiri oleh pengurus yayasan, dewan guru, wali murid dan tokoh masyarakat.

Jelang UN, SMPN 1 Montong, Gelar Doa Bersama

 Menjelang Ujian Nasional (UN) yang hanya kurang beberapa hari, Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Montong menggelar Doa Bersama, Rabu (4/5/2016) pagi.

SMPN 5 Tuban Gelar Doa Bersama

Optimis, Usai Capacity Building Bersama Danki

Dalam kegiatan sosialisasi Ujian Nasional (UN) dan doa bersama yang dilaksanakan oleh SMPN 5 Tuban di lapangan sekolah setempat, dilanjutkan dengan peningkatan kapasitas (capacity building) yang diberikan oleh Komandan Kompi (Danki) Brimob Bojonegoro AKP Sujono S.H, M. Hum dan trainer dari Madiun, Endra Diandra.

Wabup Ajak Mahasiswa Bersama Hadapi MEA

Wakil Bupati (Wabup) Tuban Noor Nahar Husain mengajak mahasiswa untuk bersama-sama mengahadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA), yang saat ini sedang berlangsung. Hal itu diungkapkan saat di hadapan para peserta kuliah umum yang diadakan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban, Jumat (22/4/2016).

Ujian Nasional 2016

Jelang UN, Ponpes Al-Manshuri Lakukan Doa Bersama

Jelang Ujian Nasional (UN) yang akan siselenggarakan pada hari Senin (4/4/2016), Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Manshuri Desa Pakel, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban lakukan doa bersama, Sabtu (2/4/2016).

Ujian Nasional 2016

Hadapi UN, MA Ash-Shomadiyah Selenggarakan Sungkem

Menghadapi Ujian Nasional (UN), selain pemantapan penguasaan mata pelajaran, segenap murid Madrasah Aliyah (MA) Ash-Shomadiyah menyelenggarakan sungkem, Jumat (1/4/2016).

LPM Unirow Tuban

Rilis Majalah, Tandai Malam Pungkas Harlah LPM Waskita

Malam pungkas dalam rangka peringatan hari ulang tahun (harlah) Unit Kagiatan Mahasiswa (UKM), Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Waskita UNIROW Tuban ke-12, ditandai dengan rilis majalah, Kamis (24/3/2016).

SMP NU Hidayatul Ulum Lakukan Penghijauan

Salah satu penyebab terjadinya banjir bandang adalah karena kondisi hutan gundul atau banyaknya penebangan liar. Hal itu yang membuat hati para siswa-siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) NU Hidayatul Ulum Desa Talun, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban melakukan penghijauan.