Jadwal Lengkap Pertandingan 16 Besar Bupati Tuban Cup Cabor Sepak Bola

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com – Pertandingan Cabang Olahraga (Cabor) sepak bola pada gelaran Bupati Tuban Cup telah menuju babak 16 besar. 

Diketahui dalam Bupati Tuban Cup cabor sepak bola diikuti oleh 32 tim dari 4 zona yang ada di seluruh wilayah Kabupaten Tuban.

Menurut Syaequ sekretaris umum Askab PSSI Tuban mengatakan 16 tim ini diambil dari juara grup dan runner up grup A-H

"Yang lolos 16 besar kita ambil dari juara grup dan runner up grup A hingga H," ujar Syaequ sekretaris umum Askab PSSI Tuban kepada blokTuban.com, Minggu (4/06/2023). 

Dan 16 tim yang berhasil lolos yaitu, Prambont United, Pamor FC, Rahayu FC, PS Socorejo, Profite FC, RGS Sumberejo, Lanage Jagad, Neon FC, Mlangi FC, Banjarjo FC, Cendoro FC, Trantang FC, Margosuko FC, PSHW Karangagung, PSW Junior, dan Andalas Putra FC. 

Dan berikut adalah jadwal lengkap pertandingan babak 16 besar Bupati Tuban Cup cabor sepak bola. 

Pada hari ini minggu 4 Juni 2023 terdapat dua pertandingan, pertandingan pertama digelar pada pukul 13.30 WIB di Stadion Tuban Sport Center antara Prambon United versus Pamor FC sedangkan pertandingan kedua dilaksanakan pada pukul 15.15 antara Rahayu FC melawan PS Socorejo. 

Untuk hari Senin 5 Juni 2023 juga terdapat dua pertandingan yaitu pada pukul 13.30 mempertemukan juara Grup E Provite FC melawan RGS Sumberejo sedangkan pertandingan kedua digelar pada pukul 15.15 mempertemukan juara grup Lanange Jagat versus Neon FC. 

Untuk hari Selasa 6 Juni 2023 juga terdapat dua pertandingan yaitu pada pukul 13.30 Wib mempertemukan dua regu Mlangi FC melawan runner up grup G Banjarjo FC sedangkan pada pukul 15.15 juara grup D Cendoro FC akan bertemu runner up grup H yaitu Trantang FC

Dan pertandingan di babak 16 besar pada hari Rabu 7 Juni 2023 pada pukul 13.30 WIB akan mempertemukan juara grup G Margo Suko FC versus runner up grup C Pshw Karangagung sedangkan pada pukul 15.15 akan mempertemukan juara grup H Psw Junior melawan Andalas Putra FC. 

Dan nantinya bagi para pemenang dari penyisihan grup 16 besar ini mereka akan melakoni babak 8 besar yang diselenggarakan di Stadion Tuban Sport Center pada hari Sabtu 10 Juni 2023 hingga Minggu 11 Juni 2023.

Dan bagi kalian yang tertarik untuk melihat pertandingan ini tidak ada biaya tiket sepeserpun pun alias gratisgratis. Jadi, tim mana yang akan kalian dukung di pertandingan sepak bola Bupati Tuban Cup ini ?. [Nur/ Dwi]

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS