Daftar 19 Kepala Bidang Dinas di Tuban yang  Masuk Mutasi

Reporter : Ali Imron 

blokTuban.com - Perombakan pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Tuban tidak hanya pada Kepala Dinas dan Camat saja. Lebih dari itu, sebanyak 19 kepala bidang juga tak luput dari perombakan Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky. 

Sesuai data yang dihimpun blokTuban.com dari Dinas Kominfo-SP Tuban, berikut ini daftar Kepala Bidang OPD di Tuban yang dimutasi:

1. Rukmini, S.K.M., M.M dilantik sebagai Kepala Bidang Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana di Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Tuban.

2. Mokhamad Nurdin, S.Pd., M, Pd dilantik sebagai Kepala Bidang Pengelolaan Pendidikan Sekolah Dasar pada Dinas Pendidikan Kabupaten Tuban. 

3. Siswo Suwarko, S.Pd dilantik sebagai Kepala Bidang Pengelolaan Pendidikan Sekolah Menengah Pertama pada Dinas Pendidikan Kabupaten Tuban.

4. Drs. Sucandi, M.Pd dilantik sebagai Kepala Bidang Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Non Formal pada Dinas Pendidikan Kabupaten Tuban.

5. Ichwan Sulistyo, S.T, M.P.SDA dilantik sebagai Kepala Bidang Sumber Daya Air pada Dinas PUPR,PRKP Tuban.

6. Winda Sulistyowati, S.T,.M.T dilantik sebagai Kepala Bidang Tata Ruang, Pertanahan dan Jasa Kontruksi pada Dinas PUPR,PRKP Tuban. 

7. Suyanto, SST dilantik sebagai Kepala Bidang Ketahanan Pangan pada Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kabupaten Tuban. 

8. Linggo Indarto, SST dilantik sebagai Kepala Bidang Perikanan pada Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kabupaten Tuban. 

9. Dra Muharti dilantik sebagai Kepala Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak pada Dinsos P3A serta PMD Tuban.

10. Ismail, S.Pd.,M.Pd dilantik Kepala Bidang Pemberdayaan Rehabilitasi Sosial dan Penanganan Korban Tinda Kekerasan pada Dinsos P3A serta PMD Tuban. 

11. Sumarno, S.Pd., M.Pd dilantik sebagai Kepala Bidang Aplikasi Informatika pada Diskominfo-SP Tuban. 

12. Lusiana, S.STP.,M.A.P dilantik sebagai Kepala Bidang Pelatihan dan Penempatan Tenaga Kerja pada Disnakerperin Tuban. 

13. Juli Wibowo, S.T., M.T dilantik sebagai Kepala Bidang Penanganan Darurat, Logistik, dan Peralatan di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tuban. 

14. Kapitano Gunawan YW, S.T.,M.A.P dilantik sebagai Kepala Bidang Rehabilitasi dan Rekontruksi BPBD Tuban. 

15. Ahla Tutik, S.Kep.,Ns.,M.A.P dilantik sebagai Kepala Bidang Keparawatan RSUD dr.R Koesma Tuban. 

16. Milla Rensy, S.E.,M.M dilantik sebagai Kepala Bidang Keuangan pada RSUD dr.R Koesma Tuban.

17. Slamet Hariyanto, S.T dilantik sebagai Kepala Bidang Penerangan Jalan pada Dinas Lingkungan Hidup dan Perhubungan Tuban. 

18. Andi Setiawan, S.T.,M.T dilantik sebagai Kepala Bidang Tata Lingkungan, Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan pada Dinas Lingkungan Hidup dan Perhubungan Tuban. 

19. Rasmani, S.Pd.,M.Pd dilantik sebagai Kepala Bidang Konservasi arsip pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Tuban. [Ali]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS