The Little Mermaid di Bioskop NSC Tuban: Berhasilkah Putri Duyung Ariel Hadapi Ursula demi Jadi Manusia

Reporter : Ali Imron 

blokTuban.com - The Little Mermaid sudah dapat dinikmati di Bioskop NSC Tuban di Jalan Basuki Rahmat no 215-217 Tuban. Film yang diangkat dari buku dongeng populer itu menceritakan kehidupan putri duyung bernama Ariel, Sabtu (27/5/2023). 

Sedikit sinopsis film The Little Mermaid dikutip dari akun resmi @ NSCTuban bahwa Ariel adalah anak perempuan termuda dari kerajaan Atlantica yang dipimpin oleh Raja Triton. Walau hidupnya sebagai putri duyung menyenangkan, Ariel selalu tertarik dengan kehidupan manusia. 

Padahal kehidupan manusia adalah salah satu hal yang tak boleh bersentuhan dengan dunia bawah laut. Setelah ia menyelamatkan Pangeran Erick dari kecelakaan kapal, Ariel pun menjadi semakin tertarik dengan dunia manusia. Ia bahkan jatuh cinta dengan pangeran tersebut. 

Karena rasa cintanya pada Pangeran Erick yang dalam, Ariel pun berniat agar bisa hidup bersamanya di dunia manusia. Segala cara yang dilakukan Ariel untuk mewujudkan impiannya tersebut ditentang oleh sang ayah. 

Saking inginnya menjadi manusia, Ariel pun tak segan untuk berurusan dengan Ursula yang merupakan penyihir di bawah laut. 

Ariel membuat perjanjian dengan Ursula untuk menukar suaranya yang indah dengan sepasang kaki agar bisa menjadi manusia dan bertemu Pangeran Erick. 

Tak disangka, ternyata keputusannya tersebut malah menempatkan Ariel dan juga tahta sang ayah dalam bahaya. Lalu, apakah Ariel berhasil memenangkan hati Pangeran Erick di dunia manusia? Atau kah ia hanya akan menjadi putri duyung selamanya? 

Simak jadwal film Bioskop NSC Tuban 27 Mei 2023 berikut ini:

 

Studio 1

Fast X

Jam : [10.30]

Fast X 

Jam : [13.10]

Hati Suhita 

Jam : [15.50]

Evil Dead Rise

Jam : [18.20]

Fast X

Jam : [20.10]

 

Studio 2

The Litle Mermaid

Jam : [10.40]

Hati Suhita 

Jam : [13.00]

Jin Khodam 

Jam : [15.30]

The Litle Mermaid

Jam : [17.20]

Hati Suhita 

Jam : [19.50]

 

Adapun Harga Tiket Masuk (HTM) ke Bioskop NSC Tuban untuk hari Senin-Rabu 25K+9K, Kamis-Jumat 30K+9K, dan Sabtu-Minggu dan libur nasional 35K+9K. 

Selain membeli tiket di bioskop, anda juga bisa reservasi di nomor 0823 3311 6757. [Ali]

 

Temukan konten menarik blokTuban.com lainnya di GOOGLE NEWS