Sinopsis Hello Ghost di Bioskop NSC Tuban: Misi Memenuhi Permintaan 4 Hantu

Reporter : Ali Imron 

blokTuban.com - Selain Fast X, Bioskop NSC Tuban yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat Tuban juga menayangkan film berjudul Hello Ghost, Senin (22/5/2023). 

Film tersebut mengisahkan tentang kehidupan Kresna yang ditemani para hantu dalam kehidupan sehari-harinya. Perjalanan hidup yang sulit membuat Kresna membulatkan tekad untuk bunuh diri. 

Namun, karena satu dan lain hal ia akhirnya gagal melakukan bunuh diri. Setelah percobaan bunuh diri yang gagal, ternyata Kresna malah diikuti oleh empat hantu dengan karakter yang berbeda-beda. 

Keempat hantu tersebut adalah Kuatno (Indro Warkop) yang memiliki sifat genit meski sudah tua. Lalu, ada Bima (Tora Sudiro) hantu sopir angkot perokok berat, Lita (Hesti Purwadinata) hantu paling sensitif, dan Chika (Ciara Nadine Brosnan), hantu kecil. 

Awal mula Kresna diikuti oleh hantu membuatnya tidak nyaman, bahkan ia marah dan emosi dengan segala tingkah hantu-hantu tersebut. Hingga akhirnya Kresna mengetahui keempat hantu itu akan pergi jika Kresna memenuhi permintaan masing-masing dari mereka. 

Karena merasa terganggu akan keberadaan hantu dan merasa tidak berdaya, akhirnya Kresna menuruti semua permintaan dari keempat hantu itu. Namun, di perjalanan misi memenuhi permintaan para hantu, Kresna menemukan perempuan yang ia cinta, Suster Linda (Enzy Storia). 

Suster Linda yang tidak memiliki kemampuan untuk melihat hantu membuatnya kebingungan ketika berkomunikasi dengan Kresna yang kerap diganggu oleh hantu-hantu yang mengikutinya. 

Lantas bagaimana nasib kehidupan Kresna? Apakah keempat hantu tersebut bisa menghilang dari kehidupan Kresna? Daripada penasaran, mengutip akun IG @ NSCTuban simak jadwal film di Bioskop NSC Tuban 22 Mei 2023 berikut ini:

 

Studio 1

Fast X

Jam : [10.30]

Fast X 

Jam : [13.10]

Fast X

Jam : [15.50]

Evil Dead Rise 

Jam : [18.30]

Fast X 

Jam : [20.20]

 

Studio 2

Sewu Dino 

Jam : [10.45]

Hello Ghost 

Jam : [13.00]

Kajiman : Iblis Terkejam Penagih Janji

Jam : [15.10]

Fast X

Jam : [17.10]

Evil Dead Rise 

Jam : [19.50]

 

Adapun Harga Tiket Masuk (HTM) ke Bioskop NSC Tuban untuk hari Senin-Rabu 25K+9K, Kamis-Jumat 30K+9K, dan Sabtu-Minggu dan libur nasional 35K+9K. 

Selain membeli tiket di bioskop, anda juga bisa reservasi di nomor 0823 3311 6757. [Ali]

 

Temukan konten menarik blokTuban.com lainnya di GOOGLE NEWS