Tabrakan Maut Motor Honda Tiger vs Supra, Tewaskan Dua Pemuda Tewas di Tuban

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com – Terlibat kecelakaan lalulintas (Lakalantas) dua pemuda di Kabupaten Tuban, tewas di lokasi kejadian, Minggu (21/05/2023) sekitar pukul 01.00 Wib.

Diketahui kejadian ini terjadi di Jalan Tuban - Palang Km 7 – 8 Desa Tasikmadu, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban.

Menurut Kanit Penegakkan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyono kronologi kejadian bermula saat Kendaraan sepeda motor Honda Tiger dengan nomor polisi S 5162 JH dikemudikan Wahyu Indarto (20) warga Dusun Pancur, Desa Minohorejo, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban berjalan dari arah barat ke timur, masuk jalur kanan.

Namun, usai masuk jalur kanan ternyata tepat di depannya juga ada sebuah kendaraan sepeda motor Honda Supra dengan nomor polisi S 4960 HS, akibatnya kecelakaan pun tak bisa dihindarkan.

“Saat masuk jalur kanan tepat di depannya ternyata juga ada pengendara sepeda motor jadi mereka mengalami adu banteng,” ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyono kepada wartawan.

Diketahui, kendaraan Honda Supra tersebut dikendarai oleh Nauval Agus Taufiqurrohman (23) warga Desa Dawung, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban. Namun, naas usai mengalami Lakalantas nyawa dari kedua pemuda ini tak bisa tertolong.

“Akibat dari Laka lantas tersebut kedua pemuda ini harus meninggal dunia di lokasi kejadian,” imbuhnya

Petugas yang mendapatkan laporan atas kejadian ini pun langsung menuju lokasi kejadian dan langsung memberikan pertolongan kepada Jenazah korban.

Jenazah kemudian dibawa ke RSUD Dr. R. Koesma Tuban agar mendapatkan perawatan, untuk nantinya dibawa ke rumah duka masing-masing. [Nur/Ali]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS