Dua Pemuda Tabrak Trotoar Re Martadinata Tuban hingga Terkapar

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com – Kecapekan saat berkendara dua orang warga Kecamatan Palang, harus mengalami laka lantas di Jalan RE Martadinata, tepatnya di Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Sabtu (20/05/2023) pukul 02.30.

Menurut Kanit Penegakkan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyono korban beridentitas, Moch Rendra Galang K (22) warga Desa Tegalbang, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban dan temannya Ahmad Abror (20) warga Desa Palang, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban.

“Korban keduanya orang Palang,” ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyono kepada blokTuban.com, Sabtu (20/05/2023).

Kedua korban awalnya, berjalan dari arah Timur menuju Barat, namun saat  berjalan di jalan RE Martadinata, pengemudi merasa kecapekan.

Akibat kecapekan tersebut, motor Honda Scoopy dengan nomor polisi S 6369 IF yang dikendarai korban oleng ke kiri sehingga menabrak trotoar di sisi kiri jalan.

“Motor yang dikendarai kedua pemuda tersebut oleh ke kiri sehingga menabrak trotoar dan mengakibatkan kedua pemuda ini terkapar di jalan raya,” imbuhnya.

Beruntung dalam kejadian ini kedua pemuda tersebut masih selamat, namun keduanya harus dilarikan ke RSUD Dr. R. Koesma Tuban untuk mendapatkan beberapa perawatan akibat terpental saat menabrak trotoar tadi.

Atas kejadian ini Kanit Gakkum Satlantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyono, menghimbau kepada masyarakat jika merasa capek ketika berkendara alangkah baiknya untuk berhenti beristirahat. [Nur/Ali]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS