Lepas Kendali Saat Menikung, Pemotor Vario dan Mobil Sigra Terlibat Kecelakaan di Tuban

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com – Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) kembali terjadi di Kabupaten Tuban, pagi ini Laka Lantas terjadi di jalan Merakurak-Montong, tepatnya di Desa tuwiri Wetan, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban pada Rabu (17/05/2023) sekitar pukul 05.40 Wib.

Menurut Kanit Penegakkan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyono kejadian bermula saat kendaraan Honda Vario nomor polisi S 2270 EAA dikemudikan Agus Riyanto (50) warga Kelurahan Kutorejo, Kecamatan/ Kabupaten Tuban, berjalan dari arah barat ke timur, saat melewati jalan menikung ke kiri arah utara, ia tidak mampu mengendalikan kemudi, dan masuk jalur kanan.

“Kejadian disebabkan karena saat menikung korban tidak bisa mengendalikan motornya,” ujar Kanit Penegakkan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyono kepada blokTuban.com

Usai masuk lajur kanan Agus Riyanto mengalami kecelakaan lalu lintas dengan kendaraan Daihatsu Sigra nomor polisi H 1266 ZH dikemudikan Arip Ariyanto (35) warga Kota Semarang yang berjalan dari arah utara ke selatan.

“Untung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa,” Imbuhnya.

Namun Agus Riyanto harus mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr R Koesma Tuban, sedangkan mobil yang dikendarai oleh Arip Ariyanto kerusakan di bagian bemper depannya.

Akibat Kejadian ini ditaksir kerugian mencapai Rp1 juta, petugas yang datang di lokasi kejadian pun melakukan beberapa tindakan seperti memberikan pertolongan kepada korban, mengamankan beberapa barang bukti, dan meminta keterangan dari beberapa saksi.[Nur/Dwi]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS