10 Daftar Hotel di Labuan Bajo, Lengkap dengan Alamatnya

Reporter: Mochamad Nur Rofiq 

blokTuban.com - Pasca mengikuti rangkaian kegiatan KTT ASEAN 2023 sebaiknya jangan langsung kembali ke tempat asal. Sebab, di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT) Indonesia terdapat beberapa wisata favorit yang bisa dikunjungi.

Soal penginapan tidak perlu khawatir. Di kota ini juga terdapat beberapa hotel maupun tempat singgah yang mewah untuk para wisatawan.

Berikut adalah beberapa hotel di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, Indonesia:

1. Ayana Komodo Resort: Hotel mewah yang terletak di tepi pantai dan menawarkan pemandangan laut yang indah.

2. Plataran Komodo Beach Resort: Resort yang terletak di pantai Waecicu dan menawarkan kamar-kamar dengan pemandangan laut dan fasilitas olahraga air.

3. Jayakarta Suites Komodo Flores: Hotel yang terletak di pusat kota Labuan Bajo dan menawarkan kamar-kamar yang nyaman serta kolam renang yang luas.

4. Bintang Flores Hotel: Hotel bintang empat yang terletak di sebelah Teluk Wae Cicu dan menawarkan kamar-kamar yang luas dan kolam renang.

5. Puri Sari Beach Hotel: Hotel yang terletak di pantai Pede dan menawarkan kamar-kamar yang bersih dan nyaman dengan fasilitas yang memadai.

6. La Prima Hotel Flores: Hotel yang terletak di pusat kota Labuan Bajo dan menawarkan kamar-kamar yang nyaman dan bersih dengan fasilitas yang memadai.

7. Gardena Hotel: Hotel yang terletak di pusat kota Labuan Bajo dan menawarkan kamar-kamar yang nyaman dan bersih dengan fasilitas yang memadai.

8. Sunrise Bajo: Hotel yang terletak di tepi pantai dan menawarkan pemandangan laut yang indah serta kamar-kamar yang bersih dan nyaman.

9. Puri Komodo Resort: Resort yang terletak di tepi pantai dan menawarkan kamar-kamar yang nyaman dengan fasilitas yang memadai.

10. The Jayakarta Suites Komodo Flores: Hotel yang terletak di pusat kota Labuan Bajo dan menawarkan kamar-kamar yang bersih dan nyaman dengan fasilitas yang memadai.

Tingkat Kemewahan 

Dari berbagi sumber, berikut ini adalah daftar hotel di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, Indonesia berdasarkan tingkat kemewahannya dari yang tertinggi:

1. Ayana Komodo Resort

2. Plataran Komodo Beach Resort

3. Bintang Flores Hotel

4. Puri Komodo Resort

5. Jayakarta Suites Komodo Flores

6. Puri Sari Beach Hotel

7. Sunrise Bajo

8. La Prima Hotel Flores

9. Gardena Hotel

10. The Jayakarta Suites Komodo Flores

Namun, perlu diingat bahwa urutan ini hanya berdasarkan penilaian tingkat kemewahan hotel dan tidak berarti tingkat kualitas layanan atau fasilitas yang disediakan oleh hotel tersebut. Setiap hotel memiliki karakteristik dan keunggulan masing-masing.

Daftar Alamat Hotel di Labuan Bajo

Bagi yang baru pertama datang ke Labuan Bajo, Blberikut ini adalah alamat lengkap dari hotel-hotel yang disebutkan sebelumnya:

1. Ayana Komodo Resort: Jl. Pantai Pede, Labuan Bajo, Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur 86554

2. Plataran Komodo Beach Resort: Jalan Waecicu, Labuan Bajo, Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur 86754

3. Bintang Flores Hotel: Jalan Trans Flores, Labuan Bajo, Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur 86554

4. Puri Komodo Resort: Jl. Pantai Waecicu, Labuan Bajo, Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur 86754

5. Jayakarta Suites Komodo Flores: Jalan Pantai Pede, Labuan Bajo, Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur 86554

6. Puri Sari Beach Hotel: Jalan Pantai Pede, Labuan Bajo, Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur 86554

7. Sunrise Bajo: Jalan Waecicu, Labuan Bajo, Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur 86754

8. La Prima Hotel Flores: Jalan Soekarno Hatta, Labuan Bajo, Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur 86554

9. Gardena Hotel: Jalan El Tari, Labuan Bajo, Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur 86554

10. The Jayakarta Suites Komodo Flores: Jalan Pantai Pede, Labuan Bajo, Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur 86554.

Demikian informasi hotel di Labuan Bajo. Semoga liburan anda di Nusa Tenggara Timur (NTT) Indonesia menyenangkan. [Rof/dwi]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS