Viral Arakan Konvoi Keroyok Pengendara Motor di Pertigaan Letda Sucipto Tuban

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com – Viral di media sosial video pengeroyokan yang terjadi di pertigaan Letda Sucipto, di Kelurahan Mondokan, Kecamatan/ Kabupaten Tuban pada Minggu (7/05/2023) sore.

Menurut salah satu warga sekitar Aam (23) dari informasi yang ia dapatkan, kejadian bermula saat ada sekelompok orang yang sedang berkonvoi dari arah Jalan Soekarno Hatta hendak menuju Ringroad.

“Awal mula ada konvoi dari sekelompok orang dari arah Jalan Soekarno Hatta menuju Ringroad,” ujar Aam kepada blokTuban.com.

Namun sesampainya di pertigaan Letda Sucipto, ternyata rombongan pemotor yang ada di belakang terkena lampu merah.

Usai lampu merah, bukannya berhenti, mereka malah berniat menerobos lampu merah tersebut.

Namun saat mereka hendak menerobos lampu merah, ada pengendara sepeda motor scoopy putih dari arah Ringroad hendak menuju arah patung Letda Sucipto.

“Kejadian dipicu karena sekelompok arak-arakan konvoi tersebut hendak menerobos lampu merah, namun ada pengendara sepeda motor yang melintas,”imbuhnya.

Karena dirasa mengganggu jalan dari para rombongan pemotor tersebut, mereka pun langsung mengeroyok pengendara motor.

Namun dari pengeroyokan tersebut, ada beberapa anggota dari rombongan pemotor yang menghalau agar tak terjadi kekerasan.

Untung usai kejadian tersebut pengendara sepeda motor Scoopy putih masih bisa melanjutkan perjalanannya.

Terpisah saat di konfirmasi blokTuban, terkait video tersebut Kasatreskrim Polres Tuban AKP M Gananta belum memberikan tanggapan. [Nur/Dwi]

 

Temukan konten menarik blokTuban.com lainnya di GOOGLE NEWS