Jadi Korban Pengeroyokan Konvoi Motor, Seorang Pemuda Melapor ke Polres Tuban

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com – Merasa menjadi korban pengeroyokan di Jalan Letda Sucipto Tuban. Pemuda asal Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, melaporkan hal tersebut kepada Polres Tuban.

Menurut Kasi Humas Polres Tuban Iptu Jamhari kejadian bermula saat Qharel Akmal Ramadhan (19) warga Desa/Kecamatan Plumpang, pada hari Minggu (07/05/2023) sekitar 00.45 Wib, sedang mengendarai sepeda motor di Jalan Letda Sucipto, dari arah barat menuju timur.

namun setibanya di depan Hotel Charis di Kelurahan Perbon Kecamatan/Kabupaten Tuban, ia terlibat Kecelakaan Lalu-lintas (Lakalantas) dengan dua unit sepeda motor. Namun tiba-tiba 6 orang yang mengendarai 3 unit sepeda motor yang berada di depannya, berhenti dan langsung memukuli dan menendangnya.

“Saat itu usai Lakalantas, ada pengendara sepeda motor yang tiba-tiba berhenti dan menganiaya pelapor,” ujar Kasi Humas Polres Tuban Iptu Jamhari.

Selain menganiaya pelapor, pelaku juga merusak sepeda motornya, dengan cara menginjak dan menendang serta memukul menggunakan batu yang mengenai speedometer.

Merasa takut dipukuli lagi, pelapor lantas mengendarai sepeda motornya ke arah timur, guna meninggalkan lokasi kejadian. Namun pelaku masih mengejar hingga di depan rumah sakit Medika Mulia Tuban.

“Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka memar pada paha sebelah kanan, nyeri pada perut sebelah kiri dan mengalami kerugian materil,” imbuhnya.

Dengan beberapa saksi dan bukti saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku penganiayaan tersebut.[Nur/Dwi]

 

Temukan konten blokTuban.com menk lainnya di GOOGLE NEWS