Polisi Beberkan Identitas Jenazah Pria yang Mengapung di Tuban

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com – Warga Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban di hebohkan dengan penemuan seorang jenazah pria yang sudah membusuk dengan wajah rusak, mengapung di kolam ikan yang ada di kawasan Desa tersebut, Sabtu (29/04/2023) sekitar 15.30 Wib, namun siapakah sosok pia tersebut.

Menurut Kapolsek Jenu, Iptu Riyanto, identitas korban tersebut bernama Habib Muhammad Al Jupri (50) yang berdomisili di sekitar Dusun Jembel Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.

“Dari hasil identifikasi korban tersebut bernama Habib Muhammad Al Jupri umur 50 tahun,” ujar Kapolsek Jenu, Iptu Riyanto saat di konfirmasi Minggu (30/04/2023).

Dengan kondisi jenazah yang sudah membusuk tersebut, dengan wajah yang sudah rusak, diduga korban sudah meninggal dunia lebih dari 3 hari.

Dan diperkirakan penyebab korban meninggal dunia, dikarenakan korban terjatuh dan terpeleset kedalaman kolam ikan.

“Diduga korban jatuh karena terpeleset,” imbuh mantan Kapolsek Tuban kota ini.

Kapolsek Jenu menambahkan, dari keterangan warga setempat korban bukan orang asli Desa Sugihwaras namun sudah lama bertahun-tahun tinggal atau tidur dari emper rumah warga dan berpindah – pindah, bahkan ada yang menganggap korban menderita Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ).

Atas permintaan pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi terhadap jenazah tersebut, dan kudian jenazah langsung di serahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan.[Nur/Dwi]

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS