Mengantuk Lalu Tabrak PJU, Pemudik Asal Rembang Jawa Tengah Meninggal Dunia di Tuban

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com – Akibat mengantuk pemudik asal Kabupaten Rembang Provinsi Jawa Tengah mengalami kecelakaan lalu-lintas (Laka Lantas) di Desa Bogorejo, Kecamatan Bancar Kabupaten Tuban, Jumat (21/4/2023) sekitar pukul 06.26 Wib.

Menurut Serda Raka Babinsa Bogorejo Ramil 0811/12 Bancar, Kejadian ini bermula saat Abdul Rosyid (33) warga Desa Ringin, Kecamatan Pamotan, Kabupaten Rembang  yang saat itu mengendarai sepeda motor berjenis Scoopy dengan nomor polisi K 2144 TW.

Abdul Rosyid, diketahui bekerja di Kabupaten Gresik dan hendak mudik ke kampung halamannya namun saat mengendarai kendaraannya ternyata ia mengantuk dan menabrak tiang Penerangan Jalan Umum (PJU)  di Jalan Raya Bogoran.

“Korban pulang dari Gresik hendak mudik, namun saat perjalanan ia mengantuk dan menabrak sebuah tiang lampu,” ujar Serda Raka Babinsa Bogorejo Ramil 0811/12 Bancar kepada blokTuban.com, Jumat (21/05/2023).

Akibat menghantam tiang dengan keras, kendaraan yang dikemudikan oleh korban mengalami kerusakan yang cukup parah, serta korban pun terpental dan masuk ke selokan, korban pun meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Korban terpental ke selokan dan meninggal dunia di lokasi kejadian,” imbuhnya.

Petugas yang datang pun langsung memberikan pertolongan kepada korban, dan mengamankan beberapa barang bukti serta surat-surat kendaraan.

Akibat kejadian arus lalu lintas Jalan Raya Bogoran.  Tidak mengalami gangguan karena masih pagi serta kondisi jalan korban yang terjatuh berada ke sisi kiri jalan.[Nur/Dwi]

 

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS